Banggar DPRD bersama TAPD Rohil Bahas KUA-PPAS 2022

Banggar DPRD bersama TAPD Rohil Bahas KUA-PPAS 2022
Rapat pembahasan rancangan perubahan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022.
ROHIL - Badan Anggaran (Banggar) beserta komisi-komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Rohil melakukan pembahasan rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022.

Rapat internal tersebut sudah dilaksanakan selama empat hari mulai dari tanggal 23-27 September 2022 hari ini, berlangsung di Ruang Rapat DPRD Rohil.

Hadir dalam rapat, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi, Sekwan DPRD Rohil Sarman Syahroni serta para anggota Banggar DPRD Rohil.

Kemudian dari TAPD Rohil hadir Sekda Ferry Parya, para anggota TAPD, para kepala OPD dan perwakilan OPD.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Rohil Maston mengatakan, rapat pembahasan tentang rancangan perubahan KUA dan PPAS Anggaran Tahun 2022 belum sampai pada hasil keputusan.

"Rapat pembahasan ini untuk yang pertama dan pembahasan awal, mungkin masih ada beberapa kali rapat berikutnya karena pembahasannya belum signifikan dan mendalam. Namun kami upayakan akhir September 2022 pembahasan rancangan perubahan KUA dan PPAS sudah ada keputusan," ucap Maston, Jumat (23/9/2022).

Berita Lainnya

Index