Kunjungan TK dan PAUD Kampar ke Mako Brimob Polda Riau

Kunjungan TK dan PAUD Kampar ke Mako Brimob Polda Riau
Siswa siswi TK dan Paud berkunjung ke Mako Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau menyambut kunjungan siswa siswi TK dan anak anak PAUD Kabupaten Kampar yaitu TK Shafa Shine Kids, TK Nico Azzahara Kids, TK Althaf, Kelompok Bermain Syifana Lucky Kids ke Mako Satbrimob Polda Riau dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Sat Brimob Polda Riau. Kamis (22/09/2022). 

Satuan Brimob Polda Riau menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa siswi TK fan anak - anak didik PAUD yaitu perlengkapan PHH, Wanteror, jibom dan juga kendaraan AVC Woff dan D-Max, Siswa siswi yang mengunjungi Mako SatBrimob Polda Riau diajak menaiki mobil AVC Woff dan D-Max untuk mengelilingi seputaran Mako Sat Brimob Polda Riau. 

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, SIK mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ke Satbrimob Polda Riau ini adalah salah satu program dari sekolah/TK untuk pembelajaran untuk pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas dan Peralatan dari Polisi khususnya Satuan Brimob Polda Riau. 

"Kami juga mempersilahkan kepada lembaga-lembaga pendidikan lainnya jika ingin berkunjung ke Kantor Brimob untuk mengenal lebih dekat dengan anggota Brimob. Kami dari jajaran Satuan Brimob Polda Riau menyambut baik,” tutupnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index