H.Muslim, M.Si dan Gamal Harsum Resmi maju caleg DPRD Provinsi Riau

H.Muslim, M.Si dan Gamal Harsum Resmi maju caleg DPRD Provinsi Riau
Ketua Bappilu NasDem Kuansing, Dian Andhika Illahi,ST

KUANSING - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kuantan Singingi mulai menyusun dan menata bakal calon anggota Legislatif, baik untuk Provinsi maupun untuk Kabupaten. Penataan bakal  calon Anggota Legislatif dilakukan dengan ketat serta melalui  pertimbangan dari berbagai aspek.

Hal itu dimaksudkan agar selaras dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat membuka secara resmi Pembekalan Calon Anggota Legislatif di Sulawesi Selatan baru- baru ini. Bahwa dalam menetapkan bakal calon anggota legislatif, maupun calon Kepala Daerah, Partai Nasdem memiliki mekanisme yang ketat dan terukur  dengan meperhatikan faktor  kepatutan dan kepantasan seorang kader.


Hal itu, disampaikan oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem Kuansing Dian Andhika Illahi, ST , Selasa ( 20/09/2022 ) disela - sela minum kopi di salah satu sudut kota Teluk Kuantan. Ia juga  mengatakan saat ini Partai Nasdem telah resmi membuka masa  Penjaringan bakal calon anggota Legislatif tahun 2024. Sejak hari ini tanggal 20 - 24 Desember 2022 nanti  masa penjaringan dan pendaftaran, verifikasi bakal calon anggota legislatif Partai Nasdem resmi dibuka.

" Iya, masa penjaringan dan pendaftaran bakal calon anggota legislatif partai Nasdem resmi di buka,  dua orang kader terbaik dan juga tokoh  Partai Nasdem Kuansing dipastikan masuk dalam daftar bakal calon anggota Legislatif Partai Nasdem untuk Provinsi Riau yaitu H.Muslim, S. Sos M. Si dan Gamal Harsum untuk daerah pemilihan Inhu - Kuansing, " Ujar Dian Andhika Illahi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Kuansing.


Selain itu, kata Dika, ada nama Riko Nanda dan Jhonson Sihombing anggota DPRD partai Nasdem saat ini, yang dinilai memiliki andil dalam membesarkan partai Nasdem Kuansing dan cukup memiliki kepantasan dan kepatutan. Kedua kader Nasdem ini dipastikan maju kembali di dapil yang sama sebagai calon anggota legislatif partai Nasdem tahun 2024 nanti.


Disamping itu, untuk empat daerah pemilihan (dapil) Kuansing, Partai Nasdem lanjut Dika, sudah mengantongi nama figur, tokoh yang mumpuni, dan potensial untuk diusung maju bersama partai Nasdem pada pileg tahun 2024 nanti. Artinya, partai nasdem akan menetapkan bakal calon anggota legislatif tahun 2024 nanti dengan seleksi yang ketat, dan pertimbangan yang matang dan terukur, sehingga harapan partai nasdem pada pemilu tahun 2024 nanti menjadi partai pemenang.

" Saya selaku Ketua Bappilu partai Nasdem, akan bekerja keras, bekerja kompak dengan seluruh elemen partai untuk menggodok bakal calon anggota legislatif dari Partai Nasdem. Sehingga Nasdem Kuansing dapat menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 nanti, " Tegas Andika.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index