Bripda Razak Sabet Emas di Kerjuda Inkanas Piala Kapolda Riau

Bripda Razak Sabet Emas di Kerjuda Inkanas Piala Kapolda Riau
Pemberian piala di Kejurda Inkanas piala Kapolda Riau.

PEKANBARU - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institusi Karate-do Nasional (Inkanas) yang memperebutkan Piala Kapolda Riau resmi bergulir. Pada kelas +65 Kg, nama Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim berhasil menyabet medali emas. 

Personel Satbrimobda Riau ini berhasil mengalahkan 11 peserta lainnya yang bertanding pada kelas yang sama. 

Usai perolehan medali, Bribda Razak, begitu sapaan akrabnya mengaku sangat bersyukur atas capaian yang diperoleh. Menurut dia, hal itu tidak terlepas dari dukungan Satuan Brimobda Riau, khususnya Dansat Brimobda Kombes Pol Ronny Lumban Gaol.  

“Alhamdulillah, saya merasa sangat bersyukur atas raihan medali emas ini. Semua tidak terlepas dari dukungan Satbrimobda Riau, khususnya Bapak Dansat kami yang selalu memberikan dukungan kepada personel dalam meraih prestasi," ucap Bripda Razak, Ahad (18/9/2022). 

Dia menambahkan, prestasi yang diraih akan menjadi motivasi khusus bagi dirinya dalam menekuni olahraga karate. Dia juga memastikan tidak berpuas diri atas apa yang sudah diraih. Melainkan bakal berlatih lebih giat lagi untuk meraih prestasi lainnya. 

“Ya ini menjadi motivasi. Intinya saya belum puas sampai disini saja. Harus bisa lebih baik lagi dengan latihan lebih keras dan lebih serius lagi,” paparnya. 

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Bribda Razak. Dikatakan dia, Brimobda Riau selalu memberikan dukungan kepada personel yang memiliki prestasi di luar tugas sebagai Personel Brimobda. 

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan kesatuan di kejuaraan karate Piala Kapolda Riau tahun 2022 yang digelarkan di Helanggang Remaja Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index