Panitia Kejurda Karate Inkanas 2022 Piala Kapolda Riau Diketuai Dansat Brimob

Panitia Kejurda Karate Inkanas 2022 Piala Kapolda Riau Diketuai Dansat Brimob
Dansat Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K sebagai ketua panitia Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate INKANAS 2022 Piala Kapolda Riau yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja yang dibuka langsung secara resmi oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. Sabtu (17/09/2022). 

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H yang sekaligus menjabat Ketua Umum INKANAS Provinsi Riau, pada kesempatan tersebut Kapolda Riau mengukuhkan 12 Kapolres/Kapolresta sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcap) INKANAS Riau. 

Ivent tersebut diselenggarakan sebagai ajang pembinaan atlit Riau serta persiapan menghadapi kejuaraan nasional Inkanas PIALA KAPOLRI 2022 nanti. 

“Alhamdulillah hari ini saya baru saja membuka Kejurda INKANAS Piala Kapolda Riau tahun 2022, kita ketahui bersama bahwa prestasi di bidang Karateka harus selalu dikuatkan dan ditingkatkan karena memang prestasi-prestasi ini tidak bisa kita biarkan. Kita harus membina (para atlet, red) salah satunya adalah dengan mengadakan kejuaraan,” ucapnya. 

Kapolda Riau mengatakan, tujuan diselenggarakannya Kejurda INKANAS ini adalah sebagai ajang pembinaan atlit dan persiapan dalam menghadapi Kejuaraan Nasional INKANAS Piala Kapolri 2022.
“Penyelenggaraan kejuaraan seperti ini mutlak harus dilakukan oleh setiap perguruan sebagai sarana peningkatan kualitas pada tingkat daerah sampai tingkat pusat. Tujuan Kejuaraan INKANAS 2022 ini adalah sebagai sarana atlet-atlet terbaik untuk dipersiapkan mengikuti ivent-ivent lanjutan baik di tingkat nasional maupun internasional, terutama menghadapi kalender kegiatan kompetisi nasional yang dijadwalkan oleh PB INKANAS,” kata Irjen M Iqbal.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index