Perkuat Silaturahmi Pencinta Vespa Se Kuantan Singingi

Perkuat Silaturahmi Pencinta Vespa Se Kuantan Singingi
Camat Kuantan Hilir Seberang Sumardi Kail dan Gabungan Seluruh Komunitas Scoter Kuantan Singingi

KUANSING - Ratusan pencinta motor vespa yang tergabung dalam  Gabungan Seluruh Komunitas Scoter Kuantan Singingi Mengadakan Silaturahmi Di Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi ,  Scoter Club  Lobom Di tunjuk Sebagai Tuan Rumah 3 Bulan Sekali Silaturahmi Forum Scooterist Se Kuantan Singingi .(17/09/2022) Malam

Dimana selain Lobom Scooter Club juga ada club seperti Kuansing Scooter Club, Vespa Kota Jalur, Vespa Badunsanak Club, Scooter Senang Senang serta Vespa Independent Rantau Singingi di Kuansing.

Acara diadakan selama dua hari 17-18 September 2022, dimulai  pada Pukul 17.00 WIB tanggal 17 September 2022  dan akan berakhir pada hari ini tanggal 18 September 2022 Berlokasi  tempat Wisata Pulau Penyu Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Turut Hadir di malam acara silaturahmi  Scoteris Se Kuantan Singingi Camat Kuantan Hilir Seberang Drs.Sumardi Kail, menyampaikan "Tak ada batasan diantara Kita, semuanya sama satu rasa pencinta vespa. ( Scoter )" Kedepan agar juga mengundang  berbagai Club yang ada di Luar Kuantan Singingi Untuk mempererat silaturahmi Kita Supaya berkembang yang lebih baik dan  persatuan silaturahmi kita Tetap teguh " Ucapnya Sumardi Kail. Dengan singkat.


Ketua Scoter Lobom Club Hengki Tarnando, S.P.W.K, Juga Menyampaikan  " Terimakasih Kepada Scoterist Se Kuantan Singingi, Camat Kuantan Hilir Seberang Bapak Sumardi Kail yang Turut Hadir dalam Acara Silaturahmi ini ,di Tempat wisata pulau penyu pelukahan Kuantan Hilir Seberang " dimana dalam Acara Silatuahmi ini kami mengusung tema "Satu Jalan Satu Kata Bersatu Tanpa Ada Perbedaan"

Selain silaturahmi acara tersebut juga di isi dengan Ceramah Agama,  Oleh Ustad  H. DARWIS, M.Pd.I , Randai Kuantan, Rolling Thunder dan Hiburan Musik.

Tujuannya kegiatan ini untuk mempersatukan persaudaraan antara Club Scoter Se Kuantan Singingi pencinta komunitas motor vespa Kuantan Singingi,” Tutup  Hengki.
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index