Kades Makruh Dedi Sumantri Resmi Menutup MTQ Ke XX Tingkat Desa

Kades Makruh Dedi Sumantri Resmi Menutup MTQ Ke XX Tingkat Desa
Kades Makru saat menyerahkan Hadiah

KUANSING - Dengan di selenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XX tingkat Desa Makeruh Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis-Riau, Kamis malam (15/09/22) menggelar penutupan dan pemberian hadiah kepada Qori dan Qoriah terbaik yang ada di Desa Makeruh.

Pada malam penutupan sangat meriah dengan di tandai antusias masyarakat memadati tenda tamu, masyarakat yang hadir ingin melihat para Qori Qoriah yang mendapatkan juara pada perhelatan MTQ ke - XX ini. Didalam pengumuman Qori terbaik, " ungkap Dedy Sumatri S.Pd.

Sebelum menutup secara resmi, Kepala Desa Makeruh Dedy Sumantri S.Pd dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena panitia telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-XX tingkat Desa Makeruh.

“Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik, tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan dibalas pahala oleh Allah SWT,” katanya.

Selain itu, Kepala Desa juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai mata lomba dalam kegiatan tersebut, mulai dari peserta tingkat anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai mata lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuannya untuk menghadapi MTQ di tingkat Kecamatan dan bagi peserta yang belum meraih juara agar jangan berkecil hati teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri untuk meraih juara di kemudian hari,” ucapnya memberi motivasi kepada para peserta.

selain Kades hadir juga Sekertaris Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index