Pemeliharaan Kantor Bakesbangpol Rohil Agar Lebih Representatif

Pemeliharaan Kantor Bakesbangpol Rohil Agar Lebih Representatif
Pemeliharaan kantor Bakesbangpol Rohil tahap pekerjaan pembuatan dinding depan kantor.
ROHIL - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Fadli SH, MSI menginginkan kondisi kantor Bakesbangpol yang selama ini digunakan lebih representatif.

Mewujudkan itu, Bakesbangpol Rohil menganggarkan sekitar Rp 191 Juta di tahun ini untuk pemeliharaan bangunan kantor meliputi pembuatan dinding depan kantor Bakesbangpol.

Selain itu dijelaskan Fadli, di bagian dalam kantor akan dilakukan penyekatan untuk ruang pertemuan dan ruangan lainnya. Pekerjaan tersebut saat ini masih berjalan.

"Kami juga belum memiliki ruangan FKDM, FKUB serta ruangan lainnya, terutama untuk ruang pemilu yang sudah minta dibuatkan oleh kejaksaan," katanya, Kamis (15/9/2022).

Sebenarnya ungkap Fadli, kantor yang digunakan Bakesbangpol Rohil sekarang merupakan bekas kantor bidang BPBD, sehingga memiliki kekurangan untuk digunakan Bakesbangpol yang sudah menjadi badan sendiri.

"Kami dua tahun lalu sudah mengajukan pembangunan kantor baru ke Dinas PUTR Rohil dengan anggaran Rp 5 Miliar di lahan belakang kantor ini, namun belum terwujud akibat adanya recofusing anggaran," ucap Fadli.

Untuk itu, dia meminta dukungan PUTR dan Perkim Rohil guna memperbaiki kantor Kesbangpol agar lebih representatif.

"Saat ini kami menggunakan anggaran sendiri untuk melakukan pemeliharaan kantor secara bertahap mulai dari tahun ini sampai ke tahun berikutnya menjelang pelaksanaan pemilu nanti," sebut Fadli. (rif)

Berita Lainnya

Index