Kukuhkan Pengurus Iwakusi Tanjung Pinang Suhardiman Di Apit 4 Bupati dan 1 Gubernur

Kukuhkan Pengurus Iwakusi Tanjung Pinang Suhardiman Di Apit 4 Bupati dan 1 Gubernur
Iwakusi Tanjung Pinang Suhardiman Di Apit 4 Bupati dan 1 Gubernur

KUANSING - Sebanyak 4 Bupati / Walikota serta seorang Gubernur, hadir sekaligus pada acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Warga Kuantan Singingi ( Iwakusi ) Kota Tanjung Pinang , yang berlangsung Sabtu (10/9/22) malam di Tanjung Pinang .

Diantara pejabat yang hadir antara lain Gubernur Kepri , H Ansar Ahmad ,SE,MM , Walikota Tanjung Pinang , Bupati Bintan, Walikota Batam dan Bupati Anambas serta Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby .

Gubernur Ansar Ahmad , mengaku sangat famylier dengan warga Kuansing . Bahkan dirinya menyebut sejumlah daerah di Kuansing, seperti Simandolak , Benai hingga Sawah .

Maka saya akan mendukung , dan apresiasi kehadiran Iwakusi , dimana warga Kuansing sangat berkontribusi positif untuk kemajuan Kepri, tegas Ansar Ahmad.

Dirinya juga mendukung event besar Kuansing, seperti Pacu Jalur yang sudah sangat mendunia, imbuhnya . Dirinya mengundang secara khusus Bupati Kuansing, untuk hadir pada event Tour The Bintan yang akan berlangsung November mendatang .

Amsar juga mengaku sangat dekat dengan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, yang punya ide ide berlian . Hal itu di ketahui Amsar Ahmad , saat bertemu di beberapa acara, seperti  RUPS Bank Riau Kepri , ucap Ansar Ahmad.

Sementara Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby, sangat terkesan dengan sambutan Pemprov Kepri , serta Bupati/ Walikota di Kepulauan Riau , tegas Suhardiman  Amby

Baru kali ini saya menghadiri acara  , yang di hadiri oleh Gubernur serta 4 Bupati/ Walikota sekaligus di Kepulauan Riau . Dan ini baru terjadi , dan di prakarsai oleh Iwakusi Tanjung Pinang , ucap Suhardiman .

Karena itu, atas nama Pemkab Kuansing dan pribadi , dirinya sangat bangga dengan warga Kuansing di Tanjung Pinang dan Bintan  ini, Badunsanak Kito Di Rantau, Basatu Kito di Kampung , imbuhnya.

Karena itu, kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin ,hendaknya bisa terus di tingkatkan dimasa yang akan datang.


Ketua Iwakusi Kota Tanjung Pinang Drs Huzaifar Periode 2022-2027 , berterimkasih atas support Gubernur Kepulauan Riau , Bupati / Walikota Se provinsi Kepri, Ketua DPRD serta terkhusus Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby , dan Wakil Ketua DPRD Kuansing serta sejumlah pejabat Kuansing yang hadir.

Kami juga ucapkan terimakasih , kepada paguyuban yang ada di Kepri dan juga suport acara Iwakusi ini. Bahkan , dr Soon Hoo dari Kuansing.juga ikut membantu Iwakusi Tanjung Pinang Bintan ini, yang jumlahnya mencapai 865 Kepala Keluarga di Tanjung Pinang, dan sekitar 350 Kk ada di Kepulauan Bintan , ujar Huzaifar

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index