DPC DEMOKRAT Kuansing Merayakan 21 Tahun Partai Demokrat Di Angela Hotel

DPC DEMOKRAT Kuansing Merayakan 21 Tahun Partai Demokrat Di Angela Hotel
Ketua DPC Demokrat Kuansing fedrios Gusni Memimpin Acara Ulang tahun Demokrat Ke 21 Di Angela Hotel

KUANSING - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), melaksanakan perayaan HUT ke 21 partai demokrat yang berada di Hotel Angela Taluk Kuantan , Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi , Jumat (09/09/2022).

Dalam pelaksanaan HUT ke 21, acara dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Juansing Fedrios Gusni  dengan didampingi Fraksi DPC Weri Naldi, Hamza Halim .

Sebelum melakukan potong Kue Ulang Tahun , Ketua DPC Fedrios Gusni dalam kata sambutannya mengatakan bahwa agar selalu membimbing partai Demokrat agar menjadi lebih besar.

"Maka pantas kita syukuri atas kebesaran partai Demokrat ke 21, partai demokrat merupakan partai yang sudah lolos, untuk itu mari kita bimbing partai kita ini," ucap Fedrios Gusni dalam kata sambutannya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Agus Harimurti Yudoyono, pernah berpesan agar selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Tidak hanya itu saja, sebelum merayakan HUT ke 21, mereka melakukan serangkaian kegiatan seperti pertandingan Bola Volly Cup, melakukan kebersihan Masjid , serta bantuan gotong royong kepada masyarakat untuk perbaikan jalan.

"Untuk ini, saya berharap dengan kerjasamanya kepada pengurus-pengurus agar membesarkan partai kita, agar kita bisa membangun desa," tutupnya.

Setelah menyampaikan kata sambutannya, sejumlah DPC yang dipimpin langsung oleh ketua Fedrios Gusni didampingi asisten pribadinya edo cipta wiganda melakukan pemotongan Kue Ulang Tahun  yang disambut gembira oleh seluruh anggotanya. 

Dalam Pelaksanaan HUT Partai Demokrat Ke 21 Juga Turut Hadir H Sariman Yang Mewakili Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi praksi Partai Demokrat Weri Naldi, Hamza Halim, dan Seluruh Anak Ranting Se Kabupaten Kuantan Singingi

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index