Bantuan Beras Rutin, Warga: Terimakasih Dermawan, Hamba Allah

Bantuan Beras Rutin, Warga: Terimakasih Dermawan, Hamba Allah
Sambutan Ketua RT Nurhayati sebelum pembagian beras dari Hamba Allah. pada Sabtu sore (02/04/2022).

PEKANBARU - Alhamdulillah, setiap bulannya kami mendapatkan bantuan beras dari dermawan (Hamba Allah). Kami merasa bersyukur sekali karena sedikit dapat meringankan beban hidup, apalagi saat ini pemerintah sudah menaikkan harga BBM. Demikian disampaikan salahsatu warga yang tak mau disebutkan namanya dalam acara pembagian beras bantuan di Jalan Sukamulya RT 02/08 Kelurahan Tangkerang Tengah. Selasa (06/09) sekira pukul 16.00 WIB. 

Kepada media ini, warga juga mengucapkan terima kasih buat dermawan (Hamba Allah), "semoga beliau sekeluarga (dermawan red) senantiasa diberikan kesehatan juga rezeki yang berlimpah dari Allah SWT," sebutnya mengakhiri. 

Di awal acara pembagian beras bantuan Ketua RT 02/08 Nurhayati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan beras kepada warga dari Hamba Allah, dalam kesempatan tersebut Nurhayati juga mengingatkan tentang bahayanya penyakit DBD oleh karenanya kebersihan perlu ditingkatkan lagi. 

"Saya mengapresiasi kekompakan warga dalam hal bergotong royong, pertahankan terus kekompakan dalam menjaga kebersihan, bila lingkungan bersih Insya Allah kita bisa terhindar dari penyakit," terang Buk Nur. 

Sebelum pembagian beras bantuan kepada warga seperti biasa didahului dengan do'a dari Ustad Kholil Nasution. Ustadz tak bosan-bosannya mengajak seluruh warga yang hadir untuk bersyukur kepada Allah SWT. "Mudah-mudahan rezeki yang kita dapatkan menjadi barokah, aamin," ujar Ustadz Kholil sebelum memulai do'anya. 

Pembagian beras bantuan ini seperti bulan-bulan sebelumnya dengan cara memanggil satu persatu warga kemudian diberikan beras, acara berlangsung tertib dan lancar hingga selesai pada pukul 17.00 WIB. (BI)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index