Polsek Tambang Kembali Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu Pada Jum'at Barokah

Polsek Tambang Kembali Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu Pada Jum'at Barokah
Jum'at barokah Polsek Tambang.

KAMPAR - Lagi dan lagi, seperti biasanya, setiap hari Jumat, Polsek Tambang rutin melaksanakan kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. 

Kali ini, Jumat, (26/8/22), sekira pukul 09.00 WIB, Polsek Tambang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kualu Nenas dan Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. 

Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH, didampingi Kasium Aipda Arjunal Fitrio, Kanit Propam Bripka Indra Rido, Aipda Yerinal Efendi, Aipda Ferizon Abdi, Bripka Adrison, Bripka M. Haris, Bripka Fero Marantika, dan PHL Polsek Tambang. 

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, Iptu Mardani, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tambang setiap hari jumat. 

"Kegiatan jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Tambang terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tambang," ujar Kapolsek. 

Kapolsek berharap, melalui kegiatan jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing. 

"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya," harap Kapolsek.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index