Tim SAR Brimob Polda Riau Evakuasi Peserta Pacu Jalur Kuansing yang Alami Cedera Fisik

Tim SAR Brimob Polda Riau Evakuasi Peserta Pacu Jalur Kuansing yang Alami Cedera Fisik
Tim SAR Brimob lakukan penyelematan dan evakuasi terhadap peserta pacu jalur yang cedera..

KUANSING - Dantim SAR Brimob Polda Riau BKO Polres Kuantan Singingi dipimpin Bripka Nasir yang terdiri 8 Personel melaksanakan Kegiatan Patroli, Pengamanan dan Pengevakuasian peserta yang mengalami cedera fisik dalam acara Festival Pacul Jalur tahun 2022 
Selasa (23/08/2022). 

Pacu Jalur yang dilaksanakan di Tepian Narosa Sungai Kuantan wiilayah Hukum Polres Kuantan Singingi terdapat beberapa kejadian seperti cedera peserta pacu jalur pada saat pertandingan, namun Satuan Brimob Polda Riau sudah menyiapkan Tim Sarnya untuk patroli, pengamanan dan mengevakuasi terhadap peserta lomba selama kegiatan berlangsung. 

Terlihat Tim Sar Brimob Polda Riau mampu tanggap cepat terhadap peserta yang mengalami cedera dan langsung dievakuasi agar tidak terjadi yang tidak diinginkan. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan, Tim Sar Brimob Polda Riau terdiri beberapa tim yang sudah disiapkan dalam rangka pengamanan Festival Pacu Jalur tahun 2022 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi. 

"Tidak tutup kemungkinan hal hal yang terjadi pada saat lomba seperti cedera dan lain lainnya kita sudah menyiapkan tim pertolongan kepada peserta lomba agar keselamatan lebih diutamakan dalam kegiatan ini," terang Kombes Ronny. 

Pada sore harinya lanjut Dansat, ada peserta yang mengalami cedera pada saat lomba. "Namun Tim Sar Brimob yang dipimpin Bripka Nasir cepat tanggap untuk mengevakuasi korban,” tukasnya.

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index