SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Memenangkan Perlombaan Gerak Jalan se-kecamatan Lubuk Batu Jaya

SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Memenangkan Perlombaan Gerak Jalan se-kecamatan Lubuk Batu Jaya
Pasukan Gerak Jalan SMP Negeri 2 Lubuk Batu Jaya

Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, pada  Senin (15 Agustus 2022) pemerintah kecamatan Lubuk Batu Jaya Mengadakan berbagai rangkaian acara dan juga perlombaan yang diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di kecamatan Lubuk Batu Jaya.

Adapun perlombaan yang diadakan yaitu salah satunya perlombaan gerak jalan yang diikuti seluruh sekolah yang ada di kecamatan Lubuk Batu Jaya, mulai dari tingkat SD hingga tingkat SLTA. 

SMPN 2 Lubuk Batu Jaya lagi-lagi keluar menjadi juara pertama tingkat SLTP. Hal yang cukup membanggakan, lagi-lagi SMPN 2 Lubuk Batu Jaya keluar sebagai jawara dan menambah catatan positif bagi SMPN 2 Lubuk Batu Jaya. Mereka tetap semangat dan terus optimis bahwasanya mereka mampu mempertahankan juara yang dulu sudah pernah mereka raih. Dan sudah tidak asing lagi, SMPN 2 Lubuk Batu Jaya adalah gudangnya prestasi.

 

Kami akan terus melakukan yang terbaik dan akan tetap optimis selalu demi SMPN 2 LBJ yang kami cintai, ujar Bram sang pemimpin regu.

 

Tim SMPN 2 LBJ memang berisikan anak-anak yang bermental juara karena mereka sangat antusias latihan secara berkala dan semangat juang yang tinggi. Dukungan dari para alumni yang selalu melatih adik-adik kelasnya juga sangat mendukung mereka dan tidak lupa dewan guru maupun Kepala Sekolah yang selalu memfasilitasi anak-anak untuk berlatih. Tentunya kami bagi para guru sangat bangga dan terharu, ungkap Andi sebagai pembina Pramuka kepada wartawan Riaukarya.com.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh M. Husni Thamrin, S. Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Lubuk Batu Jaya, saya sangat bangga dan terharu dengan perolehan juara tersebut, karena lagi-lagi anak didik kami menorehkan prestasi untuk sekolah tercintanya, ungkapnya.

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index