Buka Pacu Jalur Suhardiman Undang Wapres Hingga Mentri

Buka Pacu Jalur Suhardiman Undang Wapres Hingga Mentri
Teks, PLT Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, bersama Wamen ATR/ Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni di Jakarta

JAKARTA - PLt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak,MM bertolak ke Jakarta, guna mengantar langsung undangan Pembukaan Pacu Jalur yang akan di helat 21-25 Agustus mendatang di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Kepada awak media. Suhardiman melalui staf khusus nya membenarkan, jika keberangkatan ke Jakarta di dampingi Kadis Pariwisata, Drs Azhar Ali,MM , untuk mengantar kan undangan.

Diantara pejabat yang di undang Wapres, H. Ma'aruf Amin , Wakapolri, Menteri  Pariwisata, Menteri BUMN, serta Wamen ATR, jelas sumber tersebut.

Sejauh ini Pak PLt , H Suhardiman Amby sudah bertemu dengan Wakil Mentri ATR/ Wakil Kepala BPN , Raja Juli Antoni , Kamis siang di ruang kerjanya . Beliau bersedia hadir untuk acara pembukaan nanti, ungkap sumber tersebut.

Sementara untuk lainnya, masih dalam proses , nanti kalau sudah ada perkembangan , akan kami sampaikan kembali, tukas sumber tersebut.

Selain untuk acara pembukaan pacu jalur, Plt Bupati, H Suhardiman Amby juga membicarakan sejumlah hal untuk kemajuan Kuansing , sesuai program yang ada di Kementrian dan Lembaga yang di kunjungi, pungkasnya .

Kita berdoa saja , semoga upaya Pak Plt Bupati , Drs H Suhardiman beserta pejabat terkait, membuahkan hasil maksimal dan berbuah manis untuk kemajuan Kuansing, tutupnya

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index