Bersiap Hadapi Pacu Jalur Nasional Pancang Star Dan Finish Selesai Di Dandani

Bersiap Hadapi Pacu Jalur Nasional Pancang Star Dan Finish Selesai Di Dandani
Tribun pancang Finis Tepiqn Narosa Taluk kuantan

KUANSING - Menghadapi helat pacu jalur event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan , 21 - 25 Agustus mendatang , area tribun  star dan finish , Rabu 10/8/22 selesai di dandani . Hal itu di tegaskan Plt Kabag Umum Setda Kuansing, Drs Masnur Judin MM di dampingi stafnya Andika Putra .

Kepada awak media, Masnur menjelaskan untuk pacang star disebutkan ada beberapa area yang dilakukan perbaikan berat seperti pagar pembatas besi keropos dan sudah di ganti. Demikian juga warga cat, diperbaharui sebelumnya warna hijau kini di ganti menjadi warna emas , jelas Masnur .

Hal yang sama juga dilakukan terhadap area pancang fibish, baik di lantai 1 maupun 2, jelas Masnur. Untuk toilet, juga kita perbaiki , namun untuk kebersihan lantai kita akan minta bantuan Damkar untuk melakukan penyemprotan jelang hari H nanti, tukas Masnur yang juga mantan Camat Benai itu.

Tidak hanya area pancang star dan finish, sepanjang Tepian Narosa nanti akan kita bersihkan menggunakan mobil Damkar Kuansing, imbuh Masnur .

Sebelumnya, atas arahan Pimpinan , sepanjang arena Tepian Narosa juga sudah di dandani seluruh ASN dan honorer dari tiap OPD yang ada , dengan cat warna warni. Walaupun di akui masih ada beberapa bagian yang belum di cat, oleh OPD yang di tugaskan, ucap Masnur . Nanti kita akan kortdinasi dengan Dinas Pariwisata, sebagai leading sektor kegiatan tersebut, ucap Masnur.

Yang jelas. Ini merupakan bentuk kesiapan kita untuk melaksanakan event Nasional Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan , 21 - 25 Agustus mendatang, tutupnya

#Pacu Jalur

Index

Berita Lainnya

Index