Warga Sumringah, RT Nurhayati Kembali Bagikan Beras dari Hamba Allah

Warga Sumringah, RT Nurhayati Kembali Bagikan Beras dari Hamba Allah
Pembagian beras dari Hamba Allah kepada warga di bulan Agustus 2022.

PEKANBARU - Puluhan warga dengan muka berseri-seri kembali mendatangi kediaman Ketua RT 02 Nurhayati, pasalnya bantuan sembako berupa beras dari dermawan yang tak ingin disebutkan namanya (Hamba Allah) dibagikan kepada warga pada Jum'at (05/08/2022) sore. 

Seperti bulan-bulan sebelumnya pendistribusian beras bantuan dari Hamba Allah ini dibagikan di kediaman Ketua RT 02/08 Jalan Sukamulya Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. 

Ketua RT 02 Nurhayati dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah hari ini beras bantuan sudah datang dan bisa kita bagikan. 

"Senantiasa kita bersyukur karena hingga saat ini beras bantuan dari Hamba Allah masih kita dapatkan, untuk itu mari kita do'akan agar Dermawan Hamba Allah tersebut selalu diberikan rezeki yang melimpah serta kesehatan dari Allah SWT," tuturnya. 

Dalam momen ini Ketua RT Nurhayati juga turut membahas masalah warga tentang akan pentingnya keamanan dan gotong royong di seputaran wilayahnya," sesuai instruksi pak Camat dalam minggu ini kita akan mengadakan Goro bersama," pungkasnya.

Usai sambutan dari Ketua RT 02 kemudian dilanjutkan dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Kholil Nasution, "keberkahan serta rezeki datangnya dari Allah, apabila kita bersyukur rezeki pun makin bertambah dan tak lupa kita do'akan Dermawan/Hamba Allah agar senantiasa sehat sekeluarga juga makin banyak rezekinya," kata Ustadz Kholil pada pembuka do'anya. 

Dengan cara dipanggil satu-persatu seluruh warga yang hadir mendapatkan bantuan sebanyak 6 Kg beras. Acara pembagian beras bantuan dari Hamba Allah ini berjalan lancar hingga selesai sebelum masuknya waktu sholat magrib.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index