Satuan Brimob Mendapatkan Penghargaan IKPA Semester I 2022 dari Kapolda Riau

Satuan Brimob Mendapatkan Penghargaan IKPA Semester I 2022 dari Kapolda Riau
Penyerahan penghargaan IKPA semester I tahun 2022.

PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau mendapatkan penghargaan IKPA semester I 2022 Lingkup Mapolda Riau yang diberikan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H kepada Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., yang diwakili oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Riau Kompol Rivana Wahdi, A.mk. Selasa (02/08/2022). 

Pembukaan Musrenbang Polda Riau Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru yang dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Bappeda Litbang Provinsi Riau, Kepala Kanwil DJBP Provinsi Riau, Irwasda Polda Riau, Para PJU Polda Riau, Para Kapolres/Ta jjrn Polda Riau, Sekda Kota Pekanbaru, Para Kabagren dan Kasubbag Renmin Polda Riau. 

Satuan Brimob Polda Riau mendapatkan nilai dengan skor 70,14 juara 2, dengan raihan juara 1 Ditpolairud Polda Riau dengan skor 70,55 dan juara 3 Ditlantas Polda Riau dengan skor  68,14. 

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan saya sampaikan kepada seluruh tamu dan undangan yang telah bersedia hadir pada acara Musrenbang Polda Riau tahun 2022. 

"Musrenbang sangat dibutuhkan bagi organisasi Polri untuk dapat menentukan prioritas serta arah pembangunan Polri sesuai arah pembangunan nasional, Musrenbang juga merupakan momentum yang sangat tepat bagi seluruh Satker yang ada di seluruh jajaran Polri untuk melakukan konsolidasi guna menyamakan langkah dan persepsi dalam mendukung berbagai kebijakan pemerintah dalam rangka mensukseskan program pembangunan nasional," ujar Kapolda. 

Melalui musrenbang kata Kapolda, akan disusun suatu perencanaan yang berdasarkan kebutuhan masing-masing satker serta disesuaikan dengan pagu anggaran yang telah ditentukan pemerintah 

Pelaksanaan musrenbang polri tahun 2022 kali ini mengangkat tema Polri Yang Presisi Mendulung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berlelanjutan. 

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada pengemban fungsi perencanaan Polda Riau dan jajaran yang telah memberikan dedikasi serta loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas sehingga penilaian kinerja polri ditahun 2021 mendapatkan penilaian yang baik dari berbagai kalangan," bebernya. 

Lanjut Kapolda Riau, itu semua tidak terlepas dari peran fungsi perencanaan, saya berharap prestasi dan hasil yang telah diraih ditahun lalu dapat dipertahankan atau. bahkan ditingkatkan pada tahun 2022 dan ditahun-tahun berikutnya 

"Apresiasi juga saya sampaikan kepada para satuan kerja yang telah dapat memanfaatkan anggaran secara optimal, dengan melakukan penyerapan anggaran secara optimal sehingga berbagai tugas pokok polri yang diemban polda riau dapat terlaksana dengan baik," tuturnya. 

"Saya berharap anggaran yang telah dialokasikan kepada setiap satker dapat digunakan secara optimal, sehingga dapat mendukung berbagai kegiatan dan beban tugas yang diberikan kepada negara kepada polri," pungkasnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index