Rekomendasi 5 Laptop Bisnis Termurah Berkualitas. Cek Disini!

Rekomendasi 5 Laptop Bisnis Termurah Berkualitas. Cek Disini!

Laptop murah berkualitas sudah banyak dikeluarkan dari berbagai merek yang dirancang dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan spesifikasi yang lengkap. Nah, untuk anda yang sedang mencari laptop murah berkualitas utnuk kebutuhan bisnis, bisa melihat daftar laptop murah berikut ini!

1. HP ENVY X360 13

Rp 16.939.000

HP Envy X360 merupakan laptop yang terjangkau dan sangat direkomendasikan untuk kegiatan bisnis. Dengan desain laptop yang berkualitas tinggi dan kokoh yang sudah dilengkapi dengan banyak fitur hebat lainnya.

Desain keyboard yang bagus dengan layar yang cerah dan berwarna-warni. Didukung dengan Prosesor AMD Ryzen dalam sistem ini memberikan daya tahan baterai sepanjang hari dengan kinerja yang sangat mulus sehingga sangat mendukung untuk kegiatan bisnis anda.

2. Acer Chromebook 714

Rp 9.000.000

Laptop bisnis murah berkualitas lainnya yang bisa menjadi pilihan anda adalah Acer Chromebook dengan spesifikasi yang cukup tangguh terutama dari segi performanya. Meski masih dijalankan dengan sistem operasi Chrome OS namun tetap berjalan dengan lancar dengan tampilan yang simple.

Desain minimalis cocok untuk anda yang ingin bekerja dimana saja karena desainnya yang ringan mudah dibawa kemana saja. Baterai hemat energi yang bisa bertahan lama hingga 12 jam untuk mendukung kegiatan multitasking.

3. Acer Aspire 1 (One)

Rp 3.000.000

Laptop bisnis murah berkualitas ini cocok untuk anda yang masih memiliki anggaran terbatas. Sudah dihadirkan versi 2020 yang dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 yang sudah sangat mendukung untuk kebutuhan kerja.

Didukung dengan kapasitas penyimpanan 4 GB RAM dan 64 GB dengan media penyimpanan HDD untuk kebutuhan kerja. Laptop ini bisa anda beli dengan harga sekitar 3 jutaan saja.

4. ASUS X441BA

Rp 2.500.000

Laptop Asus menjadi laptop bisnis termurah dan berkualitas yang bisa menjadi pilihan anda dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Laptop ini memang dirancang untuk pemakaian sehari-hari termasuk dalam kebutuhan bisnis.

Laptop Asus didukung dengan sistem OS terbaru Windows 10 64 bit yang sudah terinstal langsung sehingga bisa langsung digunakan. Dilengkapi juga dengan berbagai teknologi terbaru sehingga menghasilkan kinerja dan performa yang kuat dan unggul.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 yang berada diantara dua prosesor kelas atas dengan kinerja yang cukup berkualitas. Diklaim memiliki suara sebening kristal dengan 3 speaker yang didukung dengan teknologi audio ASUS Sonic Master buatan Asus.

Didesain dengan gaya premium dan lapisan luar yang kokoh dan mengkilap. Laptop tipis ini tersedia dalam 5 pilihan warna menarik lainnya.

5. Lenovo Yoga C640

Rp 15.499.000

Lenovo Yoga menjadi pilihan laptop murah berkualitas yang mendukung kegiatan bisnis anda. Dikeluarkan tahun 2019 lalu dengan tampilan laptop dan desain yang cantik dan menarik.

Tampil dengan desain minimalis elegan dengan balutan casing aluminium yang kokoh berwarna Iron Grey yang ringkas dengan bobot ringan sehingga mendukung mobilitas. Didukung dengan Prosesor Intel Core i5 generasi Comet Lake yang ditandemkan dengan media penyimpanan gegas berupa SSD berkapasitas 512 GB.

Ukuran layar 13,3 inchi yang ideal untuk laptop hybrid yang didukung dengan dimensi ringan dan bobot ringan. Layarnya bisa diputar hingga 360 derajat yang sangat mendukung untuk kegiatan presentasi bisnis.

Sudah dihadirkan dengan sistem operasi Windows 10 Home sehingga para pengguna tidak perlu membeli lisensi sistem operasi lagi ketika ingin menggunakan laptop ini. ***

Berita Lainnya

Index