Kembali Satgas Preemtif Ops Bina Kusuma LK-2022 Sasar Pemuda yang Berkumpul, Lakukan Binluh

Kembali Satgas Preemtif Ops Bina Kusuma LK-2022 Sasar Pemuda yang Berkumpul, Lakukan Binluh
Satgas Preemtif lakukan Binluh kepada pemuda yang kedapatan berkumpul.

PEKANBARU - Kembali, Sat Binmas Polresta Pekanbaru yang tergabung dalam Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning-2022, melaksanakan giat Preemtif Operasi Bina Kusuma, Sabtu (30 Juli 2022) pukul 08.00 WIB. 

Adapun sasarannya kali ini adalah warung mangkal masyarakat di jalan Lintas Pekanbaru - Minas Kelurahan Muara Pajar Barat Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru serta masyarakat yang biasa mancing di pinggir aliran sungai Sail Jalan Kuantan Regency Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. 

Di lokasi tersebut, Tim Satgas melakukan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) serta menghimbau kepada masyarakat terutama pemuda-pemuda yang selalu nongkrong di warung tersebut agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah Premanisme, yang dapat menimbulkan keresahan terhadap masyarakat sekitar, begitupula halnya dengan masyarakat yang memancing di tepian Sungai Sail.
         
Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta publik trust, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga untuk menekan angka tindak kejahatan khususnya Premanisme yang sangat meresahkan masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index