Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas pada Kendaraan Bus

Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas pada Kendaraan Bus
Satuan Lalu Lintas Polres Kuansing melaksanakan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada Kendaraan Bus penumpang umum

KUANSING ,- Satuan Lalu Lintas Polres Kuansing melaksanakan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada Kendaraan Bus penumpang umum yang ada di Pangkalan Bus P.O Zentrum Teluk Kuantan, Kamis (28/07/2022) Pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh AKP Akhmad Rivandy, S.I.K., M.Si, bersama Briptu Elvi Susanti dan Briptu Arif Rahman Hakim.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas AKP Akhmad Rivandy, S.I.K., M.Si, menyampaikan "adapun kegiatan dilakukan dengan memberikan edukasi kepada supir dan kernet angkutan bus penumpang umum tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara agar menekan upaya angka kecelakaan lalu lintas khusus di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi dan terciptanya Kamseltibcarlantas di Kota Teluk Kuantan," ujar Kasat Lantas.

"Tindakan yang dilakukan dengan melakukan pengecekan layak jalan Kendaraan Bus P.O Zentrum Teluk Kuantan dan sasaran kegiatan Sopir dan kernet kendaraan Bus P.O Zentrum Teluk Kuantan",  terang kasat.

"Kegiatan dilaksanakan agar tercipta keselamatan, rasa nyaman kepada para penumpang angkutan, dan telah kita lakukanpada kendaraan Bus P.O Zentrum dengan Kondisi Laik Jalannya kendaraan Tersebut dan Sopir atau pun Penumpang Taat Prokes COVID-19," terang kasat mengakhiri keterangannya
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index