Kerjasama BNNK Dengan Insan Media Khususnya Pengiat Sosial Media Dikuansing

Kerjasama BNNK Dengan Insan Media Khususnya Pengiat Sosial Media Dikuansing
BNNK Kuansing Menyerahkan Sartifikat Penggiat Anti Narkoba Di Wisma Hasanah Taluk Kuantan

KUANSING - Advokasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba melalui  Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media Sosial dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Narkoba  Nasional Kabupaten Kuantan Singingi Kamis (28/7/2022) di Wisma Hasanah Taluk Kuantan.

Tujuan dari pelaksanaan  kegiatan Advokasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba melalui Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media sosial adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang kebijakan kota tanggap ancaman Narkoba (Kotan), juga meningkatkan kerjasama BNNK dengan Insan media khususnya pengiat sosial media dikabupaten kuantan Singingi, serta meningkatkan nilai indeks kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Pada arahan dan pidatonya Kepala BNNK Kuantan Singingi Sofyan SH MH hal ini merupakan upaya pengayoman Orientasi visi pembangunan Kota berkelanjutan dan berdaya saing pada tahun 2045.

Insan Media merupakan partner Strategis BNN dalam upaya P4GN dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan hubungan sinergitas dapat terus terjaga demi mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi sebagai kabupaten bersih dari Narkoba dan tanggap terhadap ancaman Narkoba  ujar Sofyan.

Terakhir Sofyan juga berharap kepada media online agar dapat penyebaran informasi tentang bahaya narkoba, karena sebagian besar masyarakat mengakses melalui P4GN, tidak hanya dilakukan BNN saja, akan tetapi harus berintegritas dan sinergitas dengan semua pihak termasuk media online harap Sofyan.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index