Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Riau TH 2022

LPKA Klas II Pekanbaru Terima Penghargaan Lembaga Berdedikasi Tinggi dari Pemprov Riau

LPKA Klas II Pekanbaru Terima Penghargaan Lembaga Berdedikasi Tinggi dari Pemprov Riau
Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru terima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau sebagai Organisasi / Lembaga Pemerintah yang berdedikasi dalam pengisian SIMEP-PA KPAI tahun 2022.

PEKANBARU - Rabu (27/07) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru, Sugiyanto bersama Kepala Seksi Pembinaan, Hesty Yunita menghadiri undangan Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemerintah Provinsi Riau yang bertempat di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau. 



Sebagai pemula acara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemerintah Provinsi Riau, Hj. Fariza memberikan laporan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan menjelang acara puncak yang dilaksanakan hari ini. Gubernur Provinsi Riau, yang pada hari ini diwakili oleh Wakil Gubernur, Edy Natar Nasution, turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mulyadi, dan tiap Instansi yang menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau. Kegiatan diwarnai dengan berbagai penampilan dari Forum Anak tingkat Kabupaten se-Riau. 



Dalam sambutannya Wakil Gubernur Provinsi Riau, Edy Natar Nasution, mengajak tiap Instansi untuk bekerja sama untuk mempertahankan penghargaan Kota Layak Anak yang telah diperoleh Kota Pekanbaru selama dua tahun berturut-turut dan tentunya meningkatkan kapabilitas agar Pekanbaru tetap menjadi kota yang ramah anak dan kedepannya selalu dapat meraih penghargaan Kota Layak Anak. 

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru, bersama Balai Pemasyarakatan Klas II Pekanbaru memperoleh penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau sebagai Organisasi / Lembaga Pemerintah yang berdedikasi dalam pengisian SIMEP-PA KPAI tahun 2022. 

HUMAS LPKA KLAS II PEKANBARU

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index