Plt Suhardiman Amby, Hj Yulia Herma Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa Di Inuman

Plt Suhardiman Amby, Hj Yulia Herma Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa Di Inuman
Peninjauan Ke Lokasi, Suhardiman Amby, Hj Yulia Herma Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa Di Inuman

KUANSING - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby., AK., MM didamping Sang Istri Tercinta Hj. Yulia Herma., SPd Suhardiman, Mengunjungi Dua desa di Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan singingi ( Kuansing ) mendapatkan pembangunan fisik maupun nonfisik dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022.

Pembangunan yang dilakukan TMMD di Desa Pulau Panjang dan Pulau Sipan akan membangun ratusan kilometer pembukaan badan jalan dan semenisasi jalan.

Titik sasaran pelaksanaan TMMD merupakan kebijakan Plt. Bupati Suhardiman Amby guna untuk membangun Kecamatan Inuman. Kedua desa tersebut seperti desa Pulau Panjang dan desa pulau Sipan setiap desa mendapatkan pembukaan jalan baru 2,8 Kilometer dan semenisasi ratusan meter.

Hal ini diketahui saat Apel pembukaan TMMD ke 114, selasa (26/7) di lapangan bola Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman.

Plt Bupati Kuansing saat Apel tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan rekan TNI, Polri, serta pemerintah kecamatan dan desa yang terjun lansung dalam pembangunan fisik dan nonfisik melalui program TMMD ini.

Kita semua adalah komponen bangsa yang sudah seharusnya bergandengan tangan, bahu membahu mengatasi berbagai kesulitan dan keterbatasan.

#Kodim 0302/Inhu

Index

Berita Lainnya

Index