Pembukaan TMMD ke-114 TA 2022 Yang digelar di Lapangan Sepak bola Desa Pulau Panjang Hulu

Pembukaan TMMD ke-114 TA 2022 Yang digelar di Lapangan Sepak bola Desa Pulau Panjang Hulu
Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM , Dandim 0302/Inhu-Kuansing Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos, Saat Upacara Pembukaan TMMD ke-114 TA 2022 yang digelar di Lapangan Sepak bola Desa Pulau Panjang Hilir

KUANSING - PLT Bupati H. Suhardiman Amby. Ak.MM Kuantan Singingi telah menghadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-114 TA 2022 yang digelar di Lapangan Sepak bola Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (26/07/2022).

Turut hadir Kapolres Kuantan Singingi , Komandan Kodim 0302/inhu Kodim , Waka 1 DPRD Kabupaten Kuantan Singingi , Asisten Pemerintahan, Seluruh OPD Pemerintah Kuantan Singingi, Kejari Kuantan Singingi ,Ibu PKK Kabupaten Kuantan Singingi Hj Yulia Herma Suhardiman , Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0302/inhu Dan jajaran nya , Camat Se Kuantan Singingi  , Kepala Desa Se-inuman, serta tamu undangan lainnya.

Plt Bupati Kuantan Singingi menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan TMMD, yang diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi kami untuk bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam membangun di kecamatan inuman dan melayani masyarakat lebih baik lagi, dan semoga dengan kegiatan TMMD ini akan lebih mendekatkan ikatan hubungan antara Pemda dengan keluarga besar TNI/Polri dan seluruh jajarannya.

Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan TMMD ke-114 tentunya banyak manfaat dan makna yang bisa kita ambil dari kegiatan TMMD ini yang pertama adalah akan berdampak pada meningkatnya kegiatan masyarakat, kegiatan ini merupakan peninggalan bukti kemanunggalan antara TNI dan masyarakat dalam memberikan solusi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Dandim 0302/inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos,   bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 yang dipusatkan di Desa Pulau panjang Hulu Dan Pulau Sipan Kecamatan inuman Kabupaten Kuantan singingi merupakan program kerja sama antara masyarakat dengan TNI Angkatan Darat dan hal ini merupakan kegiatan yang mengutamakan dan mengedepankan kegotongroyongan, oleh karena itu pengerjaannya dilakukan TNI bersama dengan masyarakat,” jelasnya. Semoga TNI/Polri serta masyarakat bisa saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kemajuan Pembangunan di 2 desa Kecamatan Inuman  " Tutup Dandim 0302/ Inhu -  Kuansing
 

#Kodim 0302/Inhu

Index

Berita Lainnya

Index