Doa Terbaik dan Harapan Seluruh Kafilah Disampaikan Suhardiman Amby Dalam Pelepasan Pesrta MTQ

Doa Terbaik dan Harapan Seluruh Kafilah Disampaikan Suhardiman Amby Dalam Pelepasan Pesrta MTQ
Plt Bupati Kuansing Melepas Peserta MTQ di Masjid Agung Kuantan Singingi

KUANSING  – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. M.M, bersama Sekda Dedy Sambudi, S.Kep., S.K.M, M.Kes Wakil Ketua 1 DPRD Zulhendri, dan Wakil Ketua 2 Jefrizal, dan Kepala Kemenag Drs. H. Jisman., M.a, Melepas 52 Orang Kafilah MTQ, terdiri dari Perempuan 28 orang, laki-laki 22 orang, dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 Tingkat Provinsi Riau, Pelepasan digelar di Mesjid Agung Kuantan Singingi, Jumaat 23/Juli/2022

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Suhardiman Amby menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada seluruh peserta MTQ, semoga dipermudah oleh Allah SWT perjalanan Khafilah menuju Kabupaten Rokan Hilir, tepatnya kota Bagan Siapi-api," Ucapnya.

Bupati meminta kepada seluruh peserta untuk percaya diri pada kemampuan yang dimiliki.

“Ananda semua adalah orang pilihan, jadi harus mantap dan yakin bahwa apa yang telah Ananda pelajari itu sudah maksimal dan optimal. Jangan grogi,” pesannya.

Selain itu, dia juga meminta kepada para official, pendamping dan pelatih untuk dapat memberikan motivasi kepada para peserta mengingat pentingnya peran pelatih dan pendamping ini bagi para peserta.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index