Upacara Pra TMMD Ke 114 TA 2022 , Dengan Tema 'Dedikasi Terbaik Membangun Negeri "

Upacara  Pra TMMD Ke 114 TA 2022  , Dengan Tema 'Dedikasi Terbaik Membangun Negeri
Plt Bupati , Kapolres dan Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos

KUANSING - Gelar Upacara Pembukaan Pra TNI manunggal membangun desa (TMMD) KE-114 TA 2022 kodim 0302 /Inhu. "Dengan tema Dedikasi terbaik membangun Negeri, di Lapangan Dam Kelurahan Pasar usang Baserah, Kec Kuantan Hilir Kab Kuantan Singingi, Rabu  (20/07/2022).

Upacara pembukaan Pra TNI TMMD ke 114 TA 2022 ini di hadiri oleh forkopimda Kab Kuantan Singingi, Dandim 0302 /Inhu dan para jajaran  Danramil Kuansing , Kadis Lingkup Pemkab Kuansing serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kuantan Hilir.

Dalam pidatonya Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM, menyampaikan Dalam program kegiatan TMMD ini kami dari TNI siap membangun sinergitas yang baik terhadap semua kalangan, baik untuk pemerintah maupun masyarakat pada umumnya, tujuan kita melakukan kegiatan ini adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan dan membangun negeri," kata Plt Bupati.

Pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke 114 TA 2022 ini sebut Bupati ada beberapa sasaran diantaranya 5 kegiatan fisik yang berkaitan dengan membangun Fasilitas umum dan Kegiatan  Non fisik mencakup  seperti terkait tentang pemberian Materi Wawasan Kebangsaan terhadap Anak2 Siswa Sekolah dan Pemutaran film Perjuangan Kemerdekaan Serta masih banyak lagi kegiatan yang lainya, bersama dengan masyarakat, "paparnya.

Sementara dalam Wawancara Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos, juga menyampaikan bahwa dengan telah dibukanya program TMMD yang ke-114, mulai hari ini juga semua yang telah di canangkan dalam program TMMD ke-114 sudah mulai dikerjakan dengan alokasi  sasaran dan tempat yang sudah di tentukan, "ucapnya.

"Dengan pelaksanaan  program TMMD ke -114 yang telah dimulai hari ini Semoga kegiatan ini hendak berjalan lancar sesuai dengan rencana serta membuahkan hasil yang maksimal serta hasil dapat dirasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat Setempat," Terang Dandim 0302/Inhu.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index