Beri Penghargaan ke Bripda Duski, Dansat Brimob: Prestasi Membawa Nama Baik Kesatuan

Beri Penghargaan ke Bripda Duski, Dansat Brimob: Prestasi Membawa Nama Baik Kesatuan
Dansat Brimob Polda Riau beri penghargaan ke Bripda Duski.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K nemberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi atas nama Bripda Duski pada saat apel upacara bendera bulanan yang digelar di lapangan Satbrimob Polda Riau. Senin (18/07/2022). 

Penghargaan yang diberikan guna memacu gairah kerja personel dan semangat berprestasi membawa nama baik satuan dalam kompetensi tingkat Provinsi hingga Nasional. 

Dalam upacara tersebut dihadiri Kabag Ops Sat Brimob Polda Riau Kompol Rivana Wahdi, A.mk., Danden Gegana Sat Brimob Polda Riau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K., para Kasi dan seluruh personel Satuan Brimob Polda Riau. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan, penghargaan diberikan kepada personel yang berprestasi merupakan penghargaan dari satuan atas apa yang telah diraihkan dengan membawa nama baik kesatuan di ajang perlombaan tingkat Provinsi hingga Nasional. 

“Dengan prestasi yang diraih harapan seperti yang dilakukan oleh Bripda Abdurazzak Duski menjadi motivasi bagi seluruh personel," ujarnya. 

Dansat juga mengucapkan, terimakasih dan selamat kepada personel yang meraih prestasi sehingga mendapatkan penghargaan atas usahanya. 

Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal sesuai moto kita "Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil" dan untuk meningkatkan Polri yang Presisi," pungkas Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index