Mantan Kapolres Buleleng Bali Disambut Sebagai Kapolres Rohil

Mantan Kapolres Buleleng Bali Disambut Sebagai Kapolres Rohil
Wabup Rohil, H Sulaiman beserta istri melakukan tepung tawar kepada kapolres dan mantan Kapolres Rohil beserta istri dalam acara pisah sambut dan pengantar tugas Kapolres Rohil di Bagansiapiapi, Senin (18/7).

Bagansiapiapi - AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK resmi mengakhiri jabatan sebagai Kapolres Rokan Hilir dan kini menjabat Kapolres Dumai.

Kapolres Rohil saat ini dijabat AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK., MSi, mantan Kapolres Buleleng, Bali.

Acara malam pisah sambut dan pengantar tugas Kapolres Rohil berlangsung di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (18/7/2022).

Kegiatan itu dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman, Ketua DPRD Maston, Waka DPRD Basirun Nur Efendi, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M Erfani, Kejari Rohil Yuliarni Appy, Sekda Ferry H Parya, para kepala OPD, para Kasat jajaran Polres Rohil serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Afrizal Sintong mengatakan, acara pisah sambut Kapolres Rohil berjalan lancar sampai selesai. “Kapolres Rohil kita sambut dengan tepung tawar oleh Lembaga Kerapatan Adat dan Forkopimda,” sebutnya.

Bupati Rohil atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mendoakan AKBP Nurhadi Ismanto sebagai Kapolres Dumai dan mengucapkan selamat bertugas.

“Semoga lebih jaya dan sukses lagi,” ucapnya.

Selama dua tahun dua bulan di Rohil, AKBP Nurhadi sudah banyak berbuat. Untuk itu, pemerintah daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada mantan Kapolres Rohil itu.

Kepada kapolres baru beserta istri, bupati turut mendoakan, agar bisa betah di Rohil, juga diharapkan bisa bekerjasama dan membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir.

“Selamat datang kapolres yang baru, dan selamat bertugas kepada kapolres yang lama menjadi Kapolres Dumai,” ungkap Afrizal.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto merasa terharu karena penyambutan yang luar biasa dari pagi hingga malam hari ini, dengan dihadiri semua Forkopimda dan disambut dengan budaya kearifan lokal Melayu Riau.

“Sangat luar biasa sekali disambut dengan tepung tawar,” ungkapnya.

Kemudian AKBP Nurhadi Ismanto mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, selama mengabdi kurun waktu dua tahun dua bulan, dirinya mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dan banyak dibantu masyarakat, tokoh agama, tokoh pemerintahan dan tokoh adat.

“Kami mohon pamit bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Dumai, dan dapat melaksanakan amanah lebih baik,” ucap Nurhadi.

AKBP Nurhadi juga memohon doa, memohon maaf apabila bertutur kata dan perbuatan selama mengabdi di Polres Rohil.

“Semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Berita Lainnya

Index