Camat KHS Sumadi Kail Mempersiapkan Turnamen Volly Ball Putri Bupati Cup Perdana Di KHS

Camat KHS Sumadi Kail Mempersiapkan Turnamen Volly Ball Putri Bupati Cup Perdana Di KHS
Camat Kuantan Hilir Seberang Drs Sumadi Kail (Kanan) Plt Bupati Kuansing Drs Suhardiman Amby ( Kiri )

KUANSING - Senin ( 18/ 07/2022 ) sore, Menjelang Turnamen Bola Voly Bupati Cup 1 yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 20 Juni 2022 nanti, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi melakukan berbagai persiapan.

Turnamen yang memperebutkan Hadiah Total 5 Juta itu akan diikuti 25 team desa  kecamatan kuantan Hilir seberang. Turnamen ini diselenggarakan Oleh Camat Kuantan Hilir Seberang tanpa Sponsor . Sampai Berita Ini di Terbitkan , Segala sesuatu yang diperlukan dalam turnamen mulai dari lapangan, lingkungan hingga keikutsertaan peserta sudah disiapkan panitia lomba.

Camat Kuantan Hilir Seberang Drs Sumadi kail menyampaikan dalam keterangannya
"Hari ini kami menyiapkan pengecatan lapangan, besok mungkin arena parkir," Ucap Sumadi kail ,  yang ikut menyiapkan lapangan voli. Di Lapangan Depan Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang , akan dijadikan saksi pertandingan turnamen bola voli. Mempertandingkan Bakat, Keterampilan dan sportivitas anak anak muda di desa. Khususnya masyarakat Kuantan Hilir Seberang di Perbolehkan Berjualan di Sekitar Tempat Turnamen  ,Dan Di rencanakan Akan Di langsung di Buka Oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM..

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index