Plt Bupati Kuansing , Idul Adha 1443H Menjadi Momentum Semangat Bersama Dalam Membangun Kuansing

Plt Bupati Kuansing , Idul Adha 1443H Menjadi Momentum Semangat Bersama Dalam Membangun Kuansing
Plt Bupati Kuantan Singingi, Sholat Idul adha Di Lapangan Limono Taluk Kuantan

KUANSING - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, A.k. M.M bersama Sekretaris Daerah, H. Dedi Sambudy S.Kep, S.K.M, M.Kes dan masyarakat Kuantan Singingi melaksanakan shalat Idul Adha 1443 Hijriah/2022 di Lapangan Limuno- Teluk Kuantan , Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu (10/7/2022).

Imam Utama Ustadz H. Supriadi S.Ag, M.Pd , dan  sebagai Khotib Kepala Kantor Kementrian Agama Kuansing. Drs. H. Jisman, MA. Pelaksanaan shalat di mulai pukul 7:30 WIB di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Ketua PHBI (Panitia Hari Besar Islam) H. Armadis, S. Ag. M.Pd Kabupaten Kuansing juga mengumumkan  pemenang dan pembagian hadiah lomba takbiran Idul Adha 1443 H.

Suhardiman Amby mengatakan momentum hari raya Id Adha 1443 H ini sebagai semangat bersama, kita berkorban bersama dari tenaga, energi dan waktu, untuk membangun negeri ini. Hari ini adalah hari kita bersama, semua rakyat Kuansing bersatu padu dalam membangun negeri, "Ucapnya.

Sementara Sekda Kuansing Dedy Sambudi menuju ke tempat penyembelihan hewan qurban dan juga ikut melakukan prosesi penyembelihan hewan Qurban di Desa Bandar Alai Kari, Kenegarian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah. Keterangan dari Kepala Desa Bandar Alai Kari Darwis, jumlah hewan qurban di daerah Desa Bandar Alai Kari, Sapi 4, Kerbau 2, Kambing 17.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index