Dua Warga Inhu Terima Reward Dari Kapolda Riau Atas Jasanya Untuk Polri

Dua Warga Inhu Terima Reward Dari Kapolda Riau Atas Jasanya Untuk Polri
Dua warga Kabupaten Inhu terima penghargaan dari Kapolda Riau atas jasanya untuk Polri

INHU - Dipuncak peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, tidak hanya anggota Polri saja yang menerima penghargaan, namun ada dua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) juga menerima reward dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H atas jasanya menyukseskan program Bedah Rumah Presisi Indragiri Hulu (Bersih) dan mendukung pembangunan Polsek Batang Peranap dengan menghibahkan tanah.

"Kedua warga itu adalah, Sunarto, karyawan swasta dan Racil Sigit Bayuaji," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa 5 Juli 2022 dilobi Sanika Satyawada Polres Inhu.

Dijelaskan Kapolres, Sunarto selaku ketua tim Bersih yang telah menunjukkan dedikasi dan peran aktif untuk mensukseskan program Bersih, dimana hingga saat ini sudah 8 unit rumah warga kurang mampu di Kabupaten Inhu dibedah.

Kemudian, Racil Sigit Bayuaji, Kepala Desa Sencano Jaya Kecamatan Batang Peranap yang telah bersedia menghibahkan tanahnya seluas 16.500 M2 di Dusun I, RT 001/RW 001 Desa Sencano Jaya untuk pembangunan fasilitas Mapolsek Batang Peranap.

"Atas jasa mereka, Kapolres Inhu mengajukan keduanya untuk mendapatkan reward dari Kapolda Riau, Alhamdulillah Kapolda menyetujuinya," tutup Kapolres.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index