Patroli Yon B Pelopor di Akhir Pekan, Ciptakan Situasi Kondusif

Patroli Yon B Pelopor di Akhir Pekan, Ciptakan Situasi Kondusif
Personil Yon B Pelopor saat patroli di akhir pekan.

ROHIL - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan patroli diakhir pekan di wilayah hukum Polres Rohil dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dipimpin oleh Bripka Sonny Sapta S.A.P. Minggu (03/07/2022). 

Patroli tersebut bertujuan untuk Penanggulangan kejahatan preman dan premanisme yang terjadi di wilayah hukum Polres Rokan Hilir. 

Adapun lokasi yang patroli yaitu patroli Menyambangi PT Pertamina Hulu Rokan Sintong GS Jl. Lintas Sumatera Riau- Sumut, menyambangi SPBU Banjar XII, menyambangi Alfamart Simpang Benar, Menyambangi Polsek tanah Putih dan menyambangi Koramil 02 Ujung Tanjung. 

Danyon B Pelopor Kompol Petrus H Simamora, S.Sos menyampaikan kegiatan patroli di akhir pekan ini bertujuan untuk penanggulangan kejahatan preman dan premanisme yang terjadi di wilayah hukum Polres Rokan Hilir sehingga situasi Kamtibmas aman dan kondusif pada saat libur akhir pekan. 

Masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung  tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan faktor-faktor yang dapat memicu kerawanan di wilayah Kabupaten Rohil. 

“Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Riau memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan patroli tersebut untuk menjalin solidaritas TNI-Polri agar selalu terjaga," ujar Danyon B Pelopor.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index