Jajaran Korps Brimob Polri Gelar Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Dankor Brimob

Jajaran Korps Brimob Polri Gelar Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Dankor Brimob
Syukuran kenaikan pangkat Dankor Brimob Polri.

PEKANBARU - Jajaran Korps Brimob Polri melaksanakan kegiatan syukuran atas kenaikan pangkat Dankor Brimob Polri Komjen Pol Drs. Anang Revandoko M.I.Kom sebelumnya berpangkat Irjen Pol dan Wadankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum sebelumnya Brigjen Pol dan Karorenmin Ops Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs. Rudy Haryanto, M.Si sebelumnya Kombes Pol Kamis (30/06/2022). 

Bertempat di Gedung Bhayangkara dipimpin Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., melaksanakan syukuran diikuti seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Riau dan Ketua Bhayangkara cabang Satbrimob daerah Riau beserta Bhayangkari. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., juga mengundang purnawirawan Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) untuk menghadiri acara tersebut sekaligus silahturahmi. 

Acara syukuran yang dilakukan secara sangat sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

Dalam acara tersebut juga pemberian tumpeng oleh Dansat Brimob Polda Riau dan ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob daerah Riau kepada personel yang meraih juara olahraga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang diselenggarakan Polda Riau.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., menyampaikan kegiatan syukuran ini dalam rangka kenaikan pangkat Dankor Brimob Polri Komjen Pol Drs. Anang Revandoko M.I.Kom sebelumnya berpangkat Irjen Pol dan Wadankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum sebelumnya Brigjen Pol dan Karorenmin Ops Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs. Rudy Haryanto, M.Si sebelumnya Kombes Pol 

Ini merupakan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan Ridho nya Dankor Brimob Polri mendapatkan kenaikan pangkat menjadi bintang 3 (tiga) dan hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi bagi Korps Brimob Polri 

“Dalam kegiatan syukuran ini kita mengundang purnawirawan Satbrimob Polda Riau untuk menghadiri acara tersebut,” tambah Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index