Manager Perkebunan Serosa Sambut Kedatangan Para Jurnalis

Manager Perkebunan Serosa Sambut Kedatangan Para Jurnalis
Manager Perkebunan Serosa Fhoto Bersama Dengan Ketua Organisasi Pers Kuantan Singingi

KUANSING  - Sejumlah Tim pengurus Wartawan SPI,FPII dan FJMR yang tergabung di Kabupaten Kuantan Singingi yang melakukan kegiatan kunjungan ke Perkebunan Desa Serosa Kecamatan Hulu Kuantan yang disambut baik oleh Manager Indra pada Rabu 28/06/2022

Dalam sambutanya Manager Perkebunan Indra mengatakan,Syukur Alhamdulillah telah mau berkunjung ke perkebunan ini.

"Ya, kita termasuk support atas kedatangan para beberapa organisasi pengurus Wartawan,terus terang untuk membuat organisasi itu sangat mudah yang susah itu untuk bersatunya para pengurus Organisasi dan  baru ini melihat kekompakan dari beberapa pengurus," terang Indra

Lebih lanjut Manager Indra katakan,semoga kekompakan para Jurnalis di Kabupaten Kuantan Singingi terus terjalin dan salam sukses selalu.

Jika bicara tentang pekerjaan ya beginilah yang namanya perkebunan,untuk sekarang masih di sibukkan tentang kegiatan adminitrasi laporan  karena merupakan akhir bulan.


Selaku Ketua DPD Forum Pers Independen  Indonesia   ( FPII) Kabupaten Kuantan Singingi Rusman , SH  mengatakan, terimakasih atas sambutan  dari beberapa pengurus organisasi Pers yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, Semoga Sinerginitas  atar pers terhadap Perkebunan yang ada di Desa Serosa terus terjalin.

Ini merupakan program "tema Cerdas menyikapi hoax dan pemberitaan di era millenial," dari beberapa organisasi Pers, dengan  kedatangan merupakan stop hoax, untuk  meningkatkan pemahaman masyarakat terkait pemanfaatan media apa itu Pers  yang aman dan sehat khususnya kalangan generasi millenial. tutup Rusman, SH.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index