SK Guru PPPK Diserahkan, Ketua PGRI Ucapkan Terimakasih ke Pemda Rohil

SK Guru PPPK Diserahkan, Ketua PGRI Ucapkan Terimakasih ke Pemda Rohil
Para guru penerima SK PPPK.

BAGANSIAPIAPI - Ketua PGRI Rokan Hilir (Rohil), Zulfikar SE, MM mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Rohil beserta jajaran atas penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua PGRI Rohil kepada Kepala BKD, BPKAD, serta Kepala Dinas Pendidikan dan segenap jajaran yang telah bersama-sama berjuang dari awal, agar program PPPK bisa selesai di Kabupaten Rokan Hilir.

“Alhamdulillah, hari ini Bapak Bupati telah membuktikan apa yang menjadi harapan kita bersama dengan pembagian SK ini,” ucap Zulfikar, Senin (27/6/2022).

Ia berharap, dengan pembagian SK menjadi momentum baru bagi guru-guru di Rohil. Bagi yang sudah diangkat dan diserahkan SK, mari bersama-sama tingkatkan pendidikan di Kabupaten Rokan Hilir.

“Kalau dulu sebagai guru honor beban tanggungjawabnya belum seberapa, dengan hari ini dibagikan SK PPPK dapat menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang lebih baik, sehingga ke depan pendidikan di Rohil lebih meningkat dan lebih baik di masa yang akan datang,” ujar Ketua PGRI Rohil.

SK PPPK ini sama halnya dengan PNS memiliki kewajiban yang sama, cuma hanya beda di pensiun saja.

Zulfikar juga menghimbau, agar guru-guru penerima SK PPPK saling menjaga kekompakan, persatuan dan mendukung program-program Pemerintah Rohil terutama di bidang pendidikan.

“Ke depan kita ingin lihat bagaimana potret pendidikan di Rohil ini, angka pendidikannya meningkat, capaian hasil pendidikannya juga meningkat, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita, pendidikan yang baik dan mampu bersaing di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau ini,” ungkapnya. (rif)

Berita Lainnya

Index