DPC PORPI Dilantik Di Perhentian Sungkai Pucuk Rantau

DPC PORPI Dilantik Di Perhentian Sungkai Pucuk Rantau
Plt Bupati Kuantan Singingi Di Dampingi Istri Tetcinta Hj Yulia Herma Suhardiman Setelah Pelantikan DPC PORPI Kuantan Singingi Di Perhentian Sungkai Pucuk Rantau

KUANSING - Organisasi PORPI mulai melebarkan sayapnya di bumi Basatu Nagori Maju, hal ini ditandai dengan dilantiknya Dewan Pengurus Cabang (DPC) PORPI Kabupaten Kuantan Singingi masa bakti 2022 - 2025 pada Minggu ( 26/06/2022 ) oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PORPI  ( Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia ) Propinsi Riau  di Perhentian Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau Kabupatem Kuantan Singingi .

Pelantikan yang berlangsung sejak pukul 11:00 WIB dihadiri oleh Ketua DPD PORPI Propinsi Riau Hj Murnis beserta jajarannya, peserta Latsus Senam PORPI  dan para pelatih senam. Acara tersebut dimulai dengan acara seremonial, ramah tamah dan pergelaran senam bersama.

Plt Bupati Kuantan Singingi H. Drs. Suhardiman Amby., Ak., MM. didampingi  Istri Tercintanya Hj Yulia Herma Suhardiman, Sekda Kabupaten Kuantan Singingi Serta Istri Dan Camat Pucuk Rantau.,  di lokasi mengatakan, “Alhamdullillah kini DPC PORPI Kabupaten Kuantan Singingi telah terbentuk, mudah-mudahan bisa memberikan warna baru, semangat baru dan kreatifitas baru di dalam tubuh PORPI”. Dia juga menambahkan kedepan untuk segera membentuk ranting-ranting PORPI di seluruh wilayah Kabupaten Kuantan Singingi  sehingga nantinya terdapat ranting di setiap Desa.

Ketua PORPI Propinsi Riau Dra Hj. Murnis pada saat melantik mengatakan, “Terbentuknya DPC PORPI Kabupaten Kuantan Singingi merupakan semangat baru bagi PORPI itu sendiri hal ini terlihat dari usia para pengurus yang relatif masih tergolong muda dan didominasi oleh kaum Wanita. 
“Kami juga berharap kedepan Kabupaten Kuantan Singingi  memiliki banyak instruktur senam yang handal dan berkualitas disetiap ranting PORPI sehingga dapat mengajar senam dengan baik dan lebih memperkenalkan PORPI kepada masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi  sehingga dapat mewujudkan Kuansing Sehat, Bugar, Gembira dan Luar Biasa, pungkas Dra. Hj Murnis  selaku Ketua  PORPI Propinsi Riau., di dampingi Ketua DPC PORPI Hj Asni Kabupaten Kuantan Singingi Serta Anggota.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index