Wakili Bupati Inhu, Paino Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia Inhu

Wakili Bupati Inhu, Paino Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia Inhu
Paino saat menyampaikan sambutan

INHU - Wakili Bupati Inhu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP menghadiri  acara pelantikan pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) kabupaten Inhu sekaligus membuka secara resmi  pembukaan open tournament Domino se Kabupaten Inhu, yang digelar di  GOR Sultan MahmudSyah Pematang Reba, Sabtu sore (25/6/2022).

Bupati  Inhu dalam sambutannya yang disampaikan Paino, SP mengatakan bahwa atas nama Pemkab Inhu menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus PORDI kabupaten Inhu periode 2022-2026 yang baru dilantik.

Melalui momen Pelantikan ini diharapkan akan menjadi momentum bagi seluruh pengurus PORDI kab. Inhu untuk membangun komitmen, meningkatkan peran organisasi melalui kinerja demi memajukan dunia olahraga Domino di Inhu.

Ketua PORDI Riau, H. Zulmansyah Sekedang resmi melantik pengurus PORDI Kabupaten Inhu masa bakti 2022-2026 berdasarkan SK no 5/PORDI/II/2022 tanggal 8 Maret 2022 tentang susunan pengurus PORDI kabupaten Inhu.

Adapun ketua PORDI Kab. Inhu periode 2022-2026 yang baru dilantik adalah Anggi Destriono, S.Pt, Wakil Ketua I Ade Saputra dan Wakil Ketua II, Muzakir.

Ketua Pelaksana open tournament Domino se Kabupaten Inhu, Khaidir Ismail dalam laporannya mengatakan bahwa  panitia dalam tournamen ini juga menyediakan hadiah dan piala bergilir. Tournamen Domino ini akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 25 s/d 26 Juni 2022.

Sementara itu, Ketua PORDI Riau, Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PORDI Kab. Inhu yang baru dilantik dan ucapan terima kasih  kepada pihak Pemda yang telah mendukung kegiatan ini.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index