Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polda Riau Gelar Lomba Kebersihan Perkantoran dan Asrama

Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polda Riau Gelar Lomba Kebersihan Perkantoran dan Asrama
Tim panitia periksa kebersihan di kantor Sat Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Polda Riau menggelar lomba kebersihan perkantoran dan asrama di jajarannya dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 seperti yang dilaksanakan TIM panitia kebersihan ke Mako Satuan Brimob Polda Riau Jl. Kh Ahmad Dahlan, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Jumat (24/06/2022). 

Pelaksanaan penilaian lomba lingkungan bersih diprioritaskan pada kebersihan perkantoran dan rumah dinas personel Polda Riau mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. 

Kegiatan lomba kebersihan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 diharapkan akan menjadi motivasi bagi personel dalam meningkatkan kebersihan di ruangan kantor dan asrama Polda Riau untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman sehingga akan lebih peduli tentang kesehatan lingkungannya. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan lomba kebersihan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 untuk meningkatkan keindahan dan kenyamanan di lingkungan perkantoran dan asrama Polda Riau, namun yang lebih penting lagi lomba kebersihan ini guna menjaga kesehatan terutama personel jajaran Polda Riau dan contoh yang baik untuk masyarakat Kota Pekanbaru 

“Selain itu juga dengan adanya kegiatan lomba kebersihan perkantoran dan asrama jajaran Polda Riau maka dapat memotivasi seluruh personel Polda Riau sekaligus melihat keperdulian terhadap kebersihan,” tambah Dansat Brimob.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index