Kapolres Inhu Sambangi dan Salurkan Bantuan Untuk Komunitas Korban Lakalantas

Kapolres Inhu Sambangi dan Salurkan Bantuan Untuk Komunitas Korban Lakalantas
Kapolres Inhu menyerahkan bantuan kepada korban Lakalantas yang juga bagian dari Komunitas Korban Lakalantas

INHU - Meski tragedi itu sudah lama terjadi, namun Polres Inhu tetap mengingat dan memperhatikan Nuri Wulandari, korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Januari 2020 lalu yang harus merelakan kakinya di amputasi karena membusuk, Nuri Wulandari dan ayah kandungnya juga dari Komunitas Korban Lakalantas.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si, Selasa 21 Juni 2022, pukul 10.00 WIB menyambangi dan menyalurkan bantuan pada Nuri Wulandari dan bapak kandungnya, Mulyono yang juga mengalami Lakalantas beberapa bulan lalu dan mengalami patah kaki di Dusun Sinamak Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal.

"Bantuan ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 sekaligus pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning (LK) 2022," kata Kapolres Inhu, didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H dan Kapolsek Batang Gansal, Ipda Nadya Ayu Nurlia, S.Trk disela-sela kegiatan itu.

Selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 dan Operasi Patuh LK 2022, kegiatan bhakti sosial untuk membantu sesama dan dapat meringankan beban para korban kecelakaan yang mengalami cacat akibat Lakalantas.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga keselamatan dijalan raya serta mentaati aturan berlalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif dan aman ketika dijalan raya.

Ada beberapa komoditi yang diserahkan ketika acara itu, yakni, 5 karung beras, 2 liter minyak goreng, mie instan, telur, gula, susu, teh dan lainnya. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index