Bunda Paud Kab Kuansing Meriahkan Perpisahan TKN Pembina RK Taluk Kuantan

Bunda Paud Kab Kuansing Meriahkan Perpisahan TKN Pembina RK Taluk Kuantan
Bunda PAUD Kab Kuansing Fhoto Bersama Di Halaman Gedung Balai Adat

KUANSING - Murid TK Negeri Pembina Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, menampilkan sejumlah kegiatan dalam acara perpisahan dan pelepasan bagi murid TK tersebut yang telah tamat di Gedung Balai Adat Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa (21/06/2022).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran Haziqah Oktavia Hasan ., dan dilanjutkan dengan tarian Persembahan, pembacaan ayat pendek, paduan suara, pembacaan puisi oleh anak murid dan guru, tarian modern, dan nyanyian Islami.

Dalam kesempatan itu, Hernita., S.Pd., MPd
, selaku Pengawas TK/PAUD Disdik Kuantan Singingi , juga membagikan hadiah kepada guru berpestasi, dan guru berkarakter. Termasuk murid-murid berpestasi juga mendapatkan trofi penghargaan.

Kepsek TK Negeri Pembina Taluk Kuantan, Elvia Gusti Santi, S.Pd  , dalam sambutannya mengatakan momen perpisahan ini adalah hari terakhir para murid menempuh pendidikan di TK tersebut setelah setahun menempuh pendidikan dan kini mereka akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Perpisahan ini diikuti 71 orang murid sesuai dengan jumlah murid yang ikut wisuda tahun ajaran 2021-2022

"Terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah mendukung semua kegiatan yang kami laksanakan selama anaknya disekolahkan di TK ini, dan kita doakan semoga para ananda semakin sukses menempuh pendidikan selanjutnya," ungkap .Elvia Gusti Santi., S.Pd

Sementara itu, Bunda  PAUD Kabupaten Kuantan Singingi , Hj Yulia Herma., SPd, sangat mengapresisi ragam kegiatan yang ditampilkan para murid dan guru-guru hebat TK Negeri Pembina Taluk Kuantan . Ia mengharapkan skill para guru tersebut terus disalurkan kepada anak didik untuk memajukan pendidikan. Kepada pengawas TK/PAUD , Hj Yulia Herma juga berpesan agar memotivasi para guru untuk meningkatkan kinerjanya.

Acara perpisahan yang dipandu oleh MC Siti Hartinah SPd, sekaligus guru di sekolah tersebut turut dihadiri oleh Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Disdik Kuantan Singingi, Pengawas TK/PAUD  Bunda Paut Kecamatan Kuantan Tengah, dan Bunda Paud Kecamatan Singingi ( Ketua Komite )

Di Ujung Acara Di Tutup Dangan Acara Purna Bakti Bunda Jamila Nilakandi dan Menari Tor Tor Khas Sumatra Utara Dan Fhoto Bersama Wali siswa Siswi TK Negeri Pembina Taluk Kuantan

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index