Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Dansat Brimob Polda Riau Anjangsana ke Kediaman AKBP Purn. Abu Thalib BA

Dansat Brimob Polda Riau Anjangsana ke Kediaman AKBP Purn. Abu Thalib BA
Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

PEKANBARU - Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 Polda Riau menggelar anjangsana ke kediaman AKBP Purn Abu Thalib.BA Jalan Karyawan Ujung Nomor 23 Sidomulyo Barat kota Pekanbaru dipimpin Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K. Senin (20/06/2022). 

Kegiatan anjangsana tersebut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Riau, Kabidkum Polda Riau, KSPKT Polda Riau dan Kasubdit Satpam Ditbinmas Polda Riau. 



Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan anjangsana ke kediaman AKBP Purn Abu Thalib.BA dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan kita berharap kegiatan ini dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di wilayah hukum Polda Riau. 

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau menyampaikan juga AKBP Purn Abu Thalib.BA merupakan mantan Brimob kelapa dua paspelopor pada tahun 1980 dan pindah Polda Riau hingga pensiun di Brimob Polda Riau pada tahun 1988. 

Di kesempatan itu, AKBP Purn Abu Thalib.BA menyampaikan Terima Kasih atas kunjungan Polda Riau, "atas kunjungan ke rumah kami dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, semoga tetap lancar dan semangat dalam menjalankan tugas," tutur AKBP Purn Abu Thalib.BA.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index