Brigade Band Brimob Polda Riau Tampil di Fun Bike Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke 76

Brigade Band Brimob Polda Riau Tampil di Fun Bike Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke 76
Brigade Band Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Band Brigade Satuan Brimob Polda Riau tampil di Fun Bike yang digelar Polda Riau dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli mendatang, Acara tersebut digelar di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura
Minggu (19/06/2022) 

Dalam hal tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K memerintahkan personel brigade band untuk tampil di pada saat acara fun bike yang digelar Polda Riau 

Brigade band Satuan Brimob Polda Riau sudah lama dibentuk dan latihan yang rutin dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Riau. 

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H menyampaikan Satuan Brimob Polda Riau punya band yang diberikan nama Brigade Band yang luar biasa, bahwa pasukan elit Polri (Korps Brimob Polri) bukan berarti menghilangkan konsep humanis pada dirinya. 

“Walaupun pasukan brigade mobile yang cekatan dan tangguh, tetapi dihatinya ada jiwa kemanusiaan, jiwa entertaint dan spesialnya, lagu yang dibawakan tadi kebetulan taglinenya saya yang bawa, Together We Are Strong," ujar Kapolda Riau. 

Brigade Band ini, diawaki langsung oleh AKP Ari Yuda sebagai gitaris dan vokal. Ia juga menjabat sebagai Kasi Intelmob Satbrimobda Polda Riau. Personel lainnya, ada Bripka Yosep M Iqbal di bass (Detasemen Gegana), Briptu M Ikhlas pada drum (Intelmob), Aiptu Hendri Wanda sebagai vokalis utama (Intelmob), Bripda Ando Silalahi pada keyboard (Staf Satbrimobda) dan Bharaka Dede Rudiana pada gitar (Detasemen Gegana) 

Mendengar lagu Together We Are Strong dibawakan oleh Brigade Band ini, Kapolda Riau pun langsung mendekati panggung dan menyalami satu persatu personel brigade band.
 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index