Dansat Brimob Ikuti Kegiatan Fun Bike yang Digelar Polda Riau

Dansat Brimob Ikuti Kegiatan Fun Bike yang Digelar Polda Riau
Dansat Brimob dalam kegiatan fun bike yang digelar Polda Riau.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K dan Ketua Bhayangkara Cabang Satbrimob daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol menghadiri kegiatan Fun Bike yang digelar Polda Riau dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 76. Minggu (19/06/2022). 

Kegiatan Fun Bike Semarak Bhayangkara yang digelar Polda Riau yang melibatkan peserta dari 12 kabupaten/kota dengan jumlah sekitar 6.000 orang.



Gowes bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Wakapolda Riau Brigjen Pol Dr Tabana Bangun, S.H., M.Si para PJU Polda Riau, pejabat TNI serta pemerintahan
kegiatan tersebut melibatkan jajaran Polda Riau baik personel Satuan Brimob Polda Riau, TNI, pemerintahan dan masyarakat gowes (Komunitas sepeda) dengan rute dalam Kota Pekanbaru sejauh 10 kilometer. 

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H menyampaikan banyak kegiatan sejak awal, mulai dari bakti kesehatan, donor darah, vaksinasi, operasi bibir sumbing dan katarak, lomba menembak. Hari ini kita gelar fun bike, olahraga santai. Gowes kita manfaatkan juga dengan menyapa masyarakat sambil berbagi bantuan sembako dan lainnya. 

“Seluruh stake holder harus selalu bergandengan tangan dalam membangun negeri. Itu pun senada dengan tagline yang digaungkan, 'Polisi Adalah Kita'. "Polisi itu milik semua, tanpa bantuan stake holder dan masyarakat, Polisi tidak bisa maksimal membangun negeri sesuai tugasnya menjaga Kamtibmas," jelas Kapolda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index