Wisuda Angkt Ke - V Santri-Santriwati MDTA AL-QUDS Di SD Islam Aqzia

Wisuda Angkt Ke - V Santri-Santriwati MDTA AL-QUDS   Di SD Islam Aqzia
Fhoto Bersama Wisuda Angkatan Ke - V Santri Santriwati MDTA AL - Quds

 Kuantan Singingi  –  Wisuda Santri Santriwati   MDTA AL - QUDS Angkatan ke - V ini mengangkat tema “ Menebar Ahklak Islam Untuk Mewarnai Negeri ”    Wisuda digelar Ahad (19/06/2022) bertempatan di SD Islam Aqzia. Banyaknya Santri Santriwati yang mengikuti wisuda berjumlah 13 Santri santriwati . Dengan mempersembahkan beberapa penampilan diantaranya Tilawah Al-Quran,  Tahfidz,  dan Paduan Suara.

Bunda Susanti Dewi Astuti, S.Pd.,M.Pd.  selaku Direktur Pendidikan sekolah Islam Aqzia juga memberikan pesan kepada seluruh Santri Santriwati untuk meningkatkan derajat orang tua.

"Alhamdulillah, hari ini MDTA AL - QUDS bisa menjalankan wisuda santri santriwati angkatan ke - V. Tak terasa waktu yang telah dilewati dalam masa pembelajaran dan proses tempah untuk menjadi ahlul Qur’an. Dimana semua lika-liku perjalanan itu adalah bagian dari proses yang pasti akan dilalui oleh semua pribadi yang ingin meraih kemuliaan hidup dunia dan akhiratnya,” ujarnya.

“Selamat kepada semua santri santriwati  yang hari ini di wisuda, semoga moment wisuda ini terus menyemangati jiwa-jiwa kita untuk tetap mempertahankan murajaah dan belajar dinul Islam,” tambahnya.

Tri Agus Sahputra Umar, SE selaku kepala MDTA AL-QUDS  menyampaikan sambutannya dengan memberikan nashat tentang kemuliaan para penghafal Al-Qur’an dan akan menjadi penyelamat dalam kehidupan kita di dunia dan di akhirat.

“Menghafal Al-Qur’an memiliki kemuliaan yang sangat besar dalam Islam. Al-Qur’an ini menumbuhkan jiwa-jiwa kita dalam mendekatkan diri kita kepada Allah. Sehingga orang yang benar-benar dekat dengan Al-Qur’an dan mengamalkan kandungan dan isi Al-Qur’an, maka akan terselematkan dari kehidupan dunia dan akhirat,” terangnya.

Tri Agus Sahputra Umar, SE juga berterima kasih kepada semua pihak  telah berjibaku dalam menyukseskan momen wisuda yang sangat berharga ini. Semoga Allah istiqomahkan kita semua.

“Selamat kepada santri dan santriwati atas wisudawan dan wisudawati MDTA AL -QUDS ke - V. Kami memohon maaf jika dalam proses pembinaan banyak kekurangan dan kelalaian kami. Doakan bapak Ibu semoga MDTA  AL - QUDS  ini semakin berkhidmat kepada ummat dan semoga Allah menjaga keikhlasan-keikhlasan kita,” ujar Tri Agus Sahputra Umar, SE dalam akhir sambutannya.

MDTA AL-QUDS masih membuka pendaftaran bagi Santri dan Santriwati yang ingin mendaftar dengan metode belajar yang menyenangkan bagi santri  santriwati dan guru yang profesional.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index