SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Menyerahkan Laporan Hasil Belajar Siswa Kenaikan Kelas dan Hadiah Perlombaan

SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Menyerahkan Laporan Hasil Belajar Siswa Kenaikan Kelas dan Hadiah Perlombaan
Juara umum 1,2,3 tampak poto bersama Bapak Kepala Sekolah dan Bu Wakil Kepala Sekolah

Hari ini, Sabtu 18 Juni 2022 ada momentum penting yang dilakukan SMPN 2 Lubuk Batu Jaya sebagai lembaga pendidikan. Momen tersebut adalah SMPN 2 Lubuk Batu Jaya melakukan kegiatan penyerahan Hasil Belajar Siswa (Rapor) Semester Genap tahun pelajaran 2021/2022. Selain penyerahan Hasil Belajar Siswa, Pihak sekolah juga menyerahkan hadiah-hadiah kepada siswa-siswi yang telah memenangkan perlombaan-perlombaan selama Class Meeting.

 

Adapun perlombaan-perlombaan yang dilombakan pada saat Class Meeting antara lain, Futsal, catur, dan juga lomba menyanyi Lagu Wajib Nasional. Antusias dan semangat siswa-siswi SMPN 2 Lubuk Batu Jaya memang sudah tidak perlu diragukan lagi, siswa-siswi sangat bersemangat mengikuti perlombaan selama Class Meeting dan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa kemenangan kelasnya masing-masing.

Pengumuman para jawara diumumkan oleh Bapak Ahmadi, S. Pd. I selaku pembina OSIS SMPN 2 Lubuk Batu Jaya terkait Hasil Belajar Siswa dan juga Perlombaan selama Class Meeting. Para siswa berbaris rapi dibarisan kelasnya masing-masing sembari mendengarkan dengan seksama pengumuman tersebut. Juara Umum 1 diraih oleh Fazya Satyani (Siswi Kelas VII-B), Juara Umum 2 diraih oleh Metty Aulia Sinurat (Siswi Kelas VIII-B), serta Juara Umum 3 diraih oleh Irma Rahmadani (Siswi Kelas VIII-A). Selain Juara Umum juga diumumkam para jawara setiap kelasnya, dan juga diikuti pengumuman hasil perlombaan selama Class Meeting. Siswa-siswi yang namanya terpanggil menjadi Juara, maju ke depan satu persatu.

 

"Semoga siswa-siswi yang berada didepan ini dapat memotivasi teman-teman lainnya dalam belajar dan agar lebih terpacu lagi semangatnya untuk meraih prestasi, jika mereka saja bisa kalian pasti bisa," ujar Bapak Ahmadi selaku Pembina OSIS SMPN 2 Lubuk Batu Jaya dihadapan siswa-siswi semuanya.

Penyerahan Hadiah-hadiah dan piagam penghargaan siswa-siswi berprestasi diserahkan langsung oleh Bapak M. Husni Thamrin, S. Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Lubuk Batu Jaya. Sebelum penyerahan hadiah Bapak Thamrin memberikan motivasi kepada para siswa bahwasanya semangat dalam belajar itu sangat penting, karena semangat belajar yang tinggi akan mengacu dalam meraih prestasi yang tinggi pula. Oleh karena itu, siswa diharapkan untuk terus bersemangat dalam belajar dan pantang menyerah. Begitulah motivasi yang diberikan beliau kepada siswa-siswi semuanya.

Setelah pengumuman seluruh juara umum, juara kelas serta juara perlombaan selama Class Meeting selesai, para siswa kembali ke kelasnya masing-masing untuk menerima Hasil Belajar Siswa (Rapor)  yang akan diserahkan oleh Wali Kelas Masing-masing. 

Berita Lainnya

Index