Dansat Brimob Riau Silaturahmi dengan Purnawirawan Paguyuban Keluarga Besar Brimob

Dansat Brimob Riau Silaturahmi dengan Purnawirawan Paguyuban Keluarga Besar Brimob
Silaturahmi Dansat Brimob dengan para purnawirawan Brimob Polri.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K bersilaturahmi dengan purnawirawan paguyuban keluarga besar Brimob di lapangan tembak Satuan brimob Polda Riau. Sabtu (18/06/2022). 

Silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian komandan satuan terharap para senior yang sudah pensiun atas pengabdiannya selama di Brimob Polri. 



Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan sesepuh Satuan Brimob Polda Riau, mudah Mudahan PKBB Riau bisa lebih baik ke depannya. 

"Saya tidak asing lagi dengan keluarga besar Polri, karena orang tua saya juga seorang Brimob Tamtama 1965 di Padang Panjang dengan pangkat terakhir sersan kepala. Tidak ada bedanya yang pensiun sama yang aktif semangatnya tetap sama cuma beda jabatan saja pensiunan Polri mau pun yang masih aktif tetap keluarga besar Brimob, dalam kesempatan ini saya bersyukur kita mampu melaksanakan kegiatan ini dengan baik," ucap Dansat. 

“Ini adalah rumah besar kita, di sini kita berkeluh kesah sama-sama kita selesaikan apa yang menjadi beban kita,,” tambah Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index