Jum'at Barokah Polsek Tambang, Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jum'at Barokah Polsek Tambang, Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu
Jum'at barokah Polsek Tambang.

KAMPAR - Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Tambang melaksanakan kegiatan jum'at barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin. Jumat (17/6/22) sekira pukul 10.00 WIB. 

Adapun sasaran kegiatan jumat barokah ini di antaranya, warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Sawah Baru Kecamatan  Kampa dan sembako yang di salurkan berupa beras, Minyak Goreng, Gula kepada 10 orang penerima setiap jumatnya. 

Dalam Kegiatan Jumat berkah Berbagi Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH serta Personil Polsek Tambang serta Kades Sawah Baru dan Para Kadus Desa Sawah Baru. 

Kegiatan Jum'at berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota. 

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek. 

Di tempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K., M.H, mengatakan dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. 

"Semoga bantuan sembako yang diberikan, bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari," ucap Rido.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index