Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Riau Gelar Bhakti Kesehatan di Gedung Bhayangkara

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Riau Gelar Bhakti Kesehatan di Gedung Bhayangkara
Giat bhakti kesehatan di gedung Bhayangkara.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menghadiri kegiatan Bhakti kesehatan hari Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Satuan Brimob Polda Riau secara serentak. Jumat  (17/06/2022). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Riau Brigjen Pol Dr Tabana Bangun, S.H, segenap PJU Polda Riau dan Forkofimda. 



Bhakti kesehatan secara serentak hari Bhayangkara ke 76 dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui zoom dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Sesuai dengan Tema Polri yang Presisi, mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan reformasi struktural dalam rangka mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. 

Setelah selesai kegiatan zoom serentak dilanjutkan dengan pemberian bantuan kursi roda kepada masyarakat. 

Kegiatan yang berlangsung bhakti kesehatan Polda Riau yaitu vaksinasi, khitanan masal, pengobatan gratis operasi katarak dan bibir sumbing bekerja sama dengan Biddokes Polda Riau. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan ratusan warga terlihat antusias dan berpartisipasi baik yang mengikuti khitanan massal, vaksinasi, pengobatan gratis operasi katarak dan operasi bibir sumbing yang diselenggarakan Polda Riau di gedung Bhayangkara Satuan Brimob Polda Riau 

Acara bhakti kesehatan digelar untuk memeriahkan peringatan Hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022. 

Polri mengabdi untuk masyarakat dan pada kesempatan ini juga Polri memberikan bentuk pelayanan berupa bakti sosial kesehatan kepada warga yang membutuhkan 

“Bhakti kesehatan ini merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat khusus nya di wilayah hukum Polda Riau, kita berharap jalinan silaturahmi Polri dan masyarakat tetap terjaga, Semoga kegiatan bhakti kesehatan ini tetap berlanjut di tahun-tahun mendatang,” harap Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index