Dansat Brimob Dampingi Kapolda Riau Kunjungan Kerja ke Mapolres Kampar

Dansat Brimob Dampingi Kapolda Riau Kunjungan Kerja ke Mapolres Kampar
Kunker Kapolda Riau di Mapolres Kampar.

KAMPAR - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H ke Mapolres Kampar dalam rangka kunjungan kerja pada Rabu (15/06). Kapolda Riau disambut oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Parsaoran Purba dan seluruh personel Polres kampar. 

Dalam kunjungan ke Mapolres Kampar tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K turut serta mendampingi Kapolda Riau. 

Kapolda Riau beserta rombongan disambut dengan silat dan sekapur sirih dan diberikan sambutan dengan ucapan selamat datang dan diberikan bunga serta kalung bunga oleh anak kecil yang berpakaian adat. 

Dalam Kunjungan tersebut Kapolda Riau juga melaksanakan peresmian lapangan tembak Polres Kampar. 

Kapolda Riau juga menyempatkan diri untuk memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang sudah melakukan suntik vaksin massal dan dilanjutkan kunjungan TK kemala bhayangkari Polres Kampar. 

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H menyampaikan, hari ini Alhamdulillah saya berkesempatan menyapa sekaligus bersilaturahmi ke Mapolres kampar dalam rangka kunjungan kerja dan ini kewajiban saya sebagai pimpinan untuk bertatap muka langsung dengan tim yang sehari-hari mensupport untuk melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian. 

"Bekerja sebagai Polisi memiliki tugas untuk selalu memelihara keamanan ketertiban masyarakat, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum yang berkeadilan," tutur Kapolda. 

“Saya disambut Kapolres beserta istri, dan diterima oleh adik-adik TK yang lucu-lucu dan cerdas-cerdas dengan segala budaya lokal, local wisdom yang menurut saya sangat unik dan menarik ada aroma Melayu tapi ada juga aroma Minang," tambah Kapolda Riau.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index